Tuesday , 27 February 2024
Home / Auto / Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition – buat Keluarga “Penggila” Petualangan yang Suka Musik!
Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition terlihat gagah dan seksi. Ist

Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition – buat Keluarga “Penggila” Petualangan yang Suka Musik!

Jakarta, NextID – Benar-benar Mitsubishi Motors via APM-nya yakni PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) jeli membaca celah pasar di segmen low MPV, dengan meluncurkan edisi khusus Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition pada Selasa (20/10). MMKSI tentu sadar bahwa segmen khusus juga perlu kendaraan spesial, dan karena khusus maka varian ini hanya dibuat 500 unit saja!

Jika melongok ke belakang, MMKSI pernah meluncurkan edisi serupa Rockford Fosgate untuk Pajero Sport di Juli 2020, dan ternyata laris manis. Nah, tak ada yang salah jika MMKSI meluncurkan edisi serupa di segmen low MPV via Xpander Cross dengan harapan serupa, terserap pasar!

Edisi khusus ini memang spesial dengan ubahan luar dan dalam yang kental yaitu didominasi aksen hitam. Yang menarik, ubahan luarnya terlihat pada front lower bumper, rear lower bumper, alloy wheel, door mirror, beltline molding, roofrail, dan penyematan emblem “Rockford Fosgate Black Edition.”

Sementara di sektor interior tak kalah bermagnet, yakni Premium Audio Rockford Fosgate (subwoofer dan amplifier), warna hitam pada interior dan jok kulit, serta aksen panel door trim dengan geometric pattern.

Menurut Guntur Harling, GM Product Strategy Division Head MMKSI, sistem audio yang disematkan kelas premium. “Spesifikasinya meliputi 7” Head Unit Audio Touchscreen; speakers (2x twitter, 4x woofer), Rockford Fosgate digital amplifier 5 Channel 260W; Rockford Fosgate10” subwoofer. Kualitas suaranya hebat dan sedap buat yang suka memanjakan kuping,” bebernya.

Sementara Rifat Sungkar – Brand Ambassador Mitsubishi Motors Indonesia, mengomentari, edisi khusus ini semakin melengkapkan. “Varian ini membuat Xpander tidak hanya nyaman dipakai sehari-hari atau bepergian, tapi juga bisa memberikan tampilan yang keren dan sporty. Apalagi dengan peningkatan audio system yang bagus maka cocok untuk keluarga urban,” tegasnya.

Khusus yang spesial terpasang emblem Rockford Fosgate Black Edition. Ist

Karena itu varian ini menyasar konsumen pasangan dan keluarga urban yang aktif dan penikmat hidup. Tetapi memiliki karakter dan berjiwa petualang yang ekspresif, stylish, dan sporty. Tak heran jika Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition dibanderol Rp 304,7 juta dan dilengkapi transmisi otomatis.  Ada dua pilihan warna, yakni quartz white pearl dan graphite grey, keduanya asli: gagah dan seksi!

Di hari yang sama juga diluncurkan Xpander Black Edition. Yang ini juga edisi spesial namun dari basis Xpander varian Exceed A/T dan Exceed M/T, yang membidik segmen serupa. Ubahan yang disematkan pun meliputi eksterior dan interior yang didominasi aksen hitam. Namun berbeda dalam soal harga yakni Rp 267,5 juta (Xpander Black Edition A/T) dan Rp 257,1 juta (Xpander Black Edition M/T).

About Gatot Irawan

Check Also

AHM Buka Pendaftaran Mudik dan Balik Bareng Honda

Jakarta, NextID – Di tengah hiruk pikuk IIMS 2024, PT Astra Honda Motor (AHM) membuka kesempatan …

Leave a Reply