Home / Tech / Ponsel Mini, Bisa untuk “Remote Control”
Ist Coolpad SKY Mini

Ponsel Mini, Bisa untuk “Remote Control”

Ponsel Coolpad asal Tiongkok hadir melengkapi pasar smartphone di Indonesia; dengan meluncurkan tiga produk unggulan SOAR, STAR, dan SKY. Tiga smartphone tersebut memiliki desain unik dan menyasar segmen menengah ke atas.

Jeeves Jiang, CEO Coolpad Indonesia mengatakan, “Sky Mini adalah perpaduan teknologi tinggi dan desain yang baik. Desain lengkungan ergonomis membuat ponsel ini menjadi andalan, sehingga sangat nyaman dalam genggaman.”

Dengan casing yang mengadopsi bahan ramah lingkungan, lembut, halus, antisidik jari, antikeringat, membuat pengguna mendapatkan pengalaman terbaru. “Kami menyebut casing ini baby skin,” ujarnya.

Sebelumnya ada seri SKY yang mempunyai bentang layar 5,5 inci. SKY Mini yang diluncurkan saat ini bentang layarnya 4,7 inci dengan layar IPS.

Jeeves Jiang menambahkan, pada perangkat ini sudah tertanam chipset Qualcomm 1,2 GHz Quad -core + OS 5.0 Android Lollipop dan sudah memiliki jaringan terbaru 4G LTE. Pengguna dapat men-download supercepat dengan 4G, nonton acara televisi streaming tanpa putus, bermain game favorit, dan mendengarkan setiap musik kapan saja.

Kemudahan lainnya, Coolpad SKY Mini memasang sensor inframerah, dengan aplikasi remote control pintar yang memungkinkan pengguna mengoperasikan AC, televisi, kotak suara, lampu, dan peralatan listrik lainnya dengan telepon. Jadi, jika pengguna perlu untuk memaksimalkan semua perangkat hiburan, dapat mengontrol dari satu tempat. Tidak perlu khawatir tidak dapat menemukan remote televisi. (Jes)

About support

Check Also

Virtual Daihatsu Festival Hadir Lagi dan Sapa Para Sahabat

Jakarta, NextID -Setelah libur Lebaran, Daihatsu kembali sapa para Sahabat dengan beragam program penjualan dan …

Leave a Reply