Thursday , 5 August 2021
Home / Media Profile

Media Profile

NextID hadir di jagad maya lewat situs www.thenext.id pada 5 Agustus 2015. Meski banyak website baru bermunculan, namun kami konsisten dengan visi dan misi kami menyajikan berita dan referensi seputar gaya hidup dan otomotif.

Saat ini, NextID bersama dengan SHID dari situs sinarharapan.id bersama-sama menyajikan berbagai berita khas untuk melengkapi pengetahuan pembaca atas berbagai hal.

 

Visi dan Misi

Visi kami, NextID memberi informasi seputar hal-hal baru yang bersifat “yang berikutnya”, seiring moto kami “What’s next?”. Harapan kami, NextID menjadi referensi pilihan bagi pembaca untuk informasi seputar gaya hidup, dan membantu pembaca menentukan langkah-langkah berikutnya dalam menjalani indahnya kehidupan.

Misi kami, NextID menyajikan informasi-informasi yang segar dan prediksi terkini terkait dunia teknologi, kesehatan, ritel, korporasi, properti, otomotif, dan leisure. Informasi-informasi ini dikemas dengan bahasa yang ringan dan mudah diingat.

 

Kanal

Kami memiliki delapan kanal yang kesemuanya menitikberatkan pada kekhasan NextID untuk menyajikan “loncatan kreativitas” dan perkembangan berbagai hal terhangat terkait gaya hidup dan leisure.

Kanal-kanal tersebut adalah Auto, Corp, Health, Leisure, Lifestyle, Photo, Property, Tech.

Halaman the next

 

Pembaca

Meski belum genap satu tahun, namun perkembangan NextID sangat signifikan ini ditandai dengan:

Jumlah Like di Fanpage Facebook telah menembus 10.000 like

Link berita menjangkau sekitar 1.300-1.600 pembaca setiap hari untuk setiap berita yang diinput

the next fb terbaru

 

Menurut data dari Google Analytic per 10 Januari, usia Pembaca NextID mencakup rentang 18 tahun sampai 65 tahun

Jumlah pembaca terbanyak di usia 25-34 tahun (33.5%), di mana ini merupakan usia rata-rata untuk pembaca yang telah mandiri secara ekonomi.

Jumlah pembaca remaja dewasa 18-24 tahun (27,5%) di posisi kedua menunjukkan bahwa NextID juga menarik perhatian pembaca ini karena selalu menyajikan berita terbaru dan terkini.

Usia pembaca the next

Jenis Kelamin pembaca NextID hampir berimbang antara Pria (54,15%) dan Wanita (45,85%)

jenis kelamin the next

 

Pengunjung NextID sekitar 3.800 pengunjung dalam sehari, dan sekitar 3.000 lebih adalah pengunjung baru, namun ada sekitar 500 pengunjung yang loyal memantau berita-berita NextID.

Visitor the next
Pembaca NextID mengandalkan membaca di smartphone atau tablet dengan sistem Android.

sistemoperasi

 

Selain mengandalkan smartphone atau tablet dengan sistem operasi Android, pembaca NextID juga mengakses berita lewat browser, terutama Opera Mini yang tidak berbeda jauh dengan UC Browser.

Browserr pembaca

 

Rate Card

Home Page, Kanal, Subkanal dan Detail Page

home    kanal    kanal-subkanal-detail-page-2

 

Rate card The next

 

Kontak
Telepon: +62 878-7634-2741, +62 857-1626-1828, +62 816-1475-647
Email: info@thenext.id