Tuesday , 19 October 2021
Home / Tech / Jajaran “Server” Baru

Jajaran “Server” Baru

PT NEC Indonesia, sebuah perusahaan penyedia solusi teknologi informasi, meluncurkan jajaran server komunikasi generasi terbaru, UNIVERGE SV9000 Series.

Univerge SV9000 series yang terbaru mencakup platform komunikasi SV9100, SV9300, dan SV9500. Produk ini menawarkan solusi komunikasi terpadu/unified communication (UC) yang terintegrasi, meliputi suara, video conferencing, pesan instan, pesan terpadu, contact center, mobilitas serta kolaborasi real-time. Solusi UC ini memungkinkan integrasi dengan aplikasi untuk meningkatkan produktivitas dan efisiensi bisnis.

Server komunikasi SV9300 dan SV9500 hadir untuk kelas premium. Keduanya menawarkan kinerja dalam bentuk server virtual berperangkat lunak. Produk ini dirancang agar perusahaan mengandalkan komunikasi virtual sehingga meningkatkan kinerja. Platform komunikasi Univerge SV9100 dirancang dengan tujuan untuk penerapan yang lebih sederhana dan fleksibel karena diperuntukkan bagi usaha kecil dan menengah.

Ketiga server komunikasi ini dapat mengakomodasi jumlah user yang berbeda sesuai tujuan penggunaannya. SV9100 dapat mengakomodasi hingga 400 user, SV9300 hingga sekitar 1600 user, dan SV9500 hingga 4.000 user. Tiga perangkat baru NEC ini telah mendukung komunikasi suara standar melalui sistem PABX maupun IP, softphone, video call, serta conference.

“Seri SV9000 adalah solusi komunikasi terpadu industri terkemuka dengan kualitas terbaik. NEC menghadirkan teknologi terbaru mutakhir bagi Indonesia untuk membantu para pelanggan mempertajam keunggulan kompetitif dan pengalaman komunikasi tanpa batas, baik melalui komputer dan mobile,” kata Presiden Direktur PT NEC Indonesia, Takayuki Kano.

Platform seri Univerge SV9000 memungkinkan pelanggan menikmati segala fitur dan kemampuan termutakhir dengan kemudahan proses migrasi dari platform sebelumnya dan memanfaatkan perangkat keras dan lisensi yang sudah dimiliki pelanggan. Jadi, ini mengurangi biaya yang dibutuhkan pelanggan bila harus membeli suatu sistem yang baru.

 

SERVER TERBARU NEC – Presdir NEC Indonesia, Takayuki Kano (tengah), dan Manager Sales & Business Development, Ranten Indraswari, memperlihatkan server komunikasi Univerge SV9000 Series yang diluncurkan di Jakarta, Rabu (29/7).

About support

Check Also

Scuderia Alphatauri Pertahankan Pierre Gasly dan Yuki Tsunoda untuk Musim 2022

Faenza, NextID – Scuderia AlphaTauri mengumumkan untuk mempertahankan duet pembalapnya, yaitu Pierre Gasly dan Yuki …

Leave a Reply