Home / Tech / Cara Cepat Pesan Tiket Pesawat dan Hotel
Fitur TravelokaQuick

Cara Cepat Pesan Tiket Pesawat dan Hotel

Fitur TravelokaQuick
Fitur TravelokaQuick

Traveloka, perusahaan teknologi penyedia layanan booking online tiket pesawat dan hotel, meluncurkan fitur one-click booking bernama TravelokaQuick. Ini adalah fitur yang akan memudahkan dan mempercepat proses booking tiket pesawat dan hotel. Dengan menggunakan TravelokaQuick, pengguna dapat menyelesaikan seluruh proses booking dalam waktu kurang dari satu menit.

Setidaknya ada dua keunggulan utama dari fitur TravelokaQuick. Pertama, pengguna dapat menyimpan detail data penumpang, seperti nama, tanggal lahir, nomor paspor, dan kebangsaan secara otomatis ketika melakukan pemesanan di aplikasi mobile Traveloka. Kedua, pengguna dapat menyimpan data kartu kreditnya dengan cara log in melalui situs ataupun aplikasi mobile Traveloka. Dengan keunggulan-keunggulan tersebut, pengguna tidak akan direpotkan untuk mengisi data-data penumpang dan kartu kredit di transaksi berikutnya. Proses booking menjadi lebih cepat dan mudah.

CEO Traveloka, Ferry Unardi mengatakan, keamanan dan kenyamanan pengguna menjadi concern utama. Keamanan data kartu kredit pelanggan Traveloka pada setiap transaksi dijamin menggunakan standar pembayaran internasional, PCI DSS (Payment Card Industry Data Security Standards).

“Kami percaya fitur ini bisa menjadi solusi booking yang lebih cepat dan mudah untuk pelanggan Traveloka. Kami berharap pengguna dapat merasakan manfaat fitur ini sehingga pengguna dapat menghemat waktu saat melakukan booking,” tutur Ferry. (Zal)

About support

Check Also

HondaJet Echelon: Jet Ringan dengan Teknologi Terdepan

Las Vegas, NextID – Honda Aircraft Company memperkenalkan pesawat jet terbaru dengan nama HondaJet Echelon …

Leave a Reply