Home / Auto / Aftersales Xpander Komplit..
Xpender White Blac Edition, akses hitam ada di slloy wheel dan door mirror. Ist

Aftersales Xpander Komplit..

Jakarta, NextID – Di peluncuran ‘Adventure in Black’ pada sesi tanya jawab dengan manajemen PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), terlontar pertanyaan, benarkah sebagai low MPV, Xpander harganya termahal, apalagi yang edisi spesial ini mencapai Rp 300 jutaan?  

Sontak Irwan Kuncoro Director of Sales & Marketing Division MMKSI senyum penuh arti. Jawabnya, melalui harga yang ditawarkan, pihaknya berkomitmen memberikan keunggulan produk. Selain aksesoris dan suku cadang, Xpander Black Edition menawarkan fitur yang lengkap, performa dan kenyaman, termasuk Xpander Cross. “Produk ini memiliki keunggulan sebagai crossover, tapi masuk ke low SUV. Ini semakin menambah value for money, buat Xpander Cross,” tegasnya.

Sementara itu Director of After Sales Division MMKSI Eichiro Hamazaki melengkapi jawaban. “Untuk edisi spesial ini aftersales layanannya sama dengan Xpander dan Xpander Cross. Sama dengan program yang sudah ada, serta mendapat kaca film V-Kool untuk varian Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition, dan kaca film Konica Minolta untuk varian Xpander Black Edition.” tegasnya.

Pelanggan mendapat SMART package untuk servis dan perawatan berkala, sampai 50.000 km atau 4 tahun, bebas biaya servis, gratis biaya jasa, hingga chemical item. Selain itu mereka dapaat free one year asuransi kecelakaan, one year tire insurance. “Saya percaya program ini bagus buat konsumen. Adanya program ini berkontribusi cukup besar untuk penjualan Xpander dan Xpander Cross,” ujarnya.

Khusus untuk varian baru ini, lanjutnya, setiap pembelian Xpander Black Edition dan Xpander Cross Rockford Fosgate, MMKSI memberikan kesempatan memiliki Dashboard Camera melalui program lucky dip, di manapelanggan yang beruntung bisa mendapatkan dashboard camera.

Keuntungan Biaya Perawatan

Untuk setiap pembelian Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition, Xpander Black Edition, termasuk seluruh varian model Mitsubishi Xpander (juga Xpander Cross) konsumen secara langsung akan mendapatkan paket SMART SILVER untuk perawatan/servis berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun, yang mencakup suku cadang, biaya jasa, oli MMGO dan chemical item.

Manajemen MMKSI di depan Xpander Black Edition Ist

Menurut Eichiro Hamazaki, dengan paket ini yang disematkan pada setiap pembelian model Xpander, konsumen dapat melakukan perawatan kendaraan dengan maksimal dan lebih efisien biaya hingga 21% dibandingkan tanpa paket. “Selain itu konsumen juga dimudahkan untuk mendapatkan beragam layanan purna jual dengan tersedianya lebih dari 150 outlet jaringan diler resmi kendaraan penumpang di seluruh Indonesia,” bebernya.

About Gatot Irawan

Check Also

Jaringan Dealer Resmi Honda Pertama di Kota Parepare, Sulawesi Selatan

Parepare, NextID – PT Honda Prospect Motor meresmikan jaringan dealer resmi pertama di kota Parepare melalui …

Leave a Reply