Home / Auto / New Honda CR-V dan All New Honda City Meluncur di Filipina

New Honda CR-V dan All New Honda City Meluncur di Filipina

Jakarta, NextID – Honda Cars Philippines, Inc. (HCPI) selaku unit bisnis mobil Honda di Filipina, secara resmi meluncurkan New Honda CR-V melalui acara media virtual yang disiarkan melalui halaman Facebook dan YouTube HCPI. Berasal dari konsep besar Heroic Beauty CUV, New Honda CR-V telah diperbarui dengan fitur yang canggih dan modern dan juga dilengkapi dengan fitur Honda SENSING.

Dipadukan dengan mesin diesel turbo yang bertenaga dan efisien serta kapasitas 7 penumpang, pengenalan New Honda CR-V menegaskan kembali komitmen Honda dalam menyediakan produk inovatif sebagai jawaban atas kebutuhan pelanggan Filipina yang terus berkembang. New Honda CR-V baru memiliki eksterior yang didesain ulang yang memberikan tampilan modern dan bergaya.

Di bagian depan, CR-V baru dilengkapi dengan bumper depan yang baru didesain ulang, grille wing chrome baru, aksen bumper chrome dan LED Headlights yang memberikan tampilan canggih namun tetap menawan. Saat ini, Fog Lights menjadi standar di semua varian, sedangkan tipe SX Diesel 9AT AWD atas kini dilengkapi dengan Front Sequential Turn Signal.

Di bagian samping, CR-V baru mengusung velg 18” dengan desain baru untuk varian SX Diesel 9AT AWD, S Diesel 9AT, dan 2.0S CVT yang menonjolkan corak solid dan modern yang membuat tampilan New Honda CR-V menjadi lebih premium.

New Honda CR-V juga kini hadir dengan Roof Rail di semua varian. Di bagian belakang, New Honda CR-V baru juga diperbarui dengan lampu belakang berwarna gelap, dan bumper belakang yang didesain ulang sehingga semakin menyempurnakan tampilan eksterior kendaraan secara keseluruhan.

Varian S Diesel 9AT kini dilengkapi dengan Power Tailgate yang memberikan peningkatan kenyamanan dalam mengakses area bagasi belakang. SX Diesel 9AT AWD juga sekarang memiliki fitur Hands-Free Access Power Tailgate, yang melalui penggunaan sensor di bawah bumper belakang, memungkinkan pintu belakang terbuka melalui gerakan menendang saat kedua tangan tidak bisa membuka pintu bagasi. Fitur lainnya seperti Panoramic Sunroof dan Auto Rain Sensing Wipers juga tersedia secara eksklusif untuk varian SX Diesel 9AT AWD.

All New Honda City

Setelah minggu lalu diluncurkan di Malaysia, All New Honda City generasi ke-5 diluncurkan di Filipina dengan desain eksterior yang semakin stylish, ruang interior yang memukau, dan teknologi canggih. Pada generasi kali ini, Honda juga meluncurkan varian terbaru yaitu All New Honda RS yang semakin menggambarkan DNA sporty Honda.

All New Honda City generasi ke-5. Ist

Diperkenalkan di pasar Filipina pada tahun 1996, Honda City pertama kali diluncurkan sebagai model eksklusif untuk kawasan Asia dan telah menjadi model terlaris HCPI selama bertahun-tahun dan telah terjual lebih dari 131.000 unit. Kini pada generasi ke5, All New Honda City dikembangkan dengan konsep “Ambitious Sedan”.

Pada bagian eksterior All New Honda City, Chrome Front Grille baru yang dipasangkan dengan Bumper depan serta Fascia depan semakin menambah kesan stylish, ditambah dengan LED Daytime Running Lights di semua varian yang terintegrasi Solid Wing Face, dan menghadirkan Halogen Projector Headlights.

Di bagian belakang, LED Tail Lamp juga sekarang menjadi standar di semua varian. Sementara di bagian samping, garis karakter horizontal tajam yang terinspirasi dari Katana Blade In Motion terlihat untuk tampilan jalan yang lebih tegas.

Untuk pengalaman berkendara yang lebih nyaman, All New Honda City mempertahankan Power Adjustable Door Mirror di semua varian, dan Power Folding Door Mirrors with Integrated Side Turn Signals untuk varian 1.5 RS CVT dan 1.5 V CVT.

Ini tampaknya kode, tak lama lagi Honda Indonesia bakal menyusul menggelar peluncuran serupa. Kapan itu?

About Gatot Irawan

Check Also

Wow, Xenia ADS Baru Tampil Lebih Sporty di GIIAS 2024

Tangerang, NextID – Daihatsu hadirkan Xenia ADS dengan tampilan baru dan lebih sporty pada ajang …

Leave a Reply