Home / Auto / Pesanan Tata Motors Naik 200%!
Model Tata Ultra yang menarik konsumen karena dimensinya yang pas untuk berbisnis, dan tak perlu dimodifikasi lagi. Ist

Pesanan Tata Motors Naik 200%!

BSD City, NextID – PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) menorehkan 68 unit booking yang ditandai dengan terkumpulnya 68 Surat Pemesanan Kendaraan yang berisi 23 unit pemesanan kendaraan pick up dan 45 kendaraan truk.

“Secara umum, dibanding dengan tahun lalu dalam 4 hari ada peningkatan pemesanan lebih dari 200%. Hal ini membuktikan truk Tata Motors telah diterima dengan baik di Indonesia. Khususnya oleh pengunjung GIIAS 2018,” terang Wilda Bachtiar, CV Marketing Head TMDI di ajang GIIAS 2018.

Wilda juga menjelaskan truk Ultra mendapatkan antusiasme yang mengejutkan. “Pemesanan Tata Ultra yang memiliki panjang 6,1 meter dan lebar 2,3 meter mendominasi pemesanan truk dalam 4 hari berlangsungnya GIIAS 2018,” ungkap Wilda.

Tata Ultra merupakan produk yang solutif di tengah ketatnya pemberlakuan regulasi ODOL (Over Dimension Overload). “Jika menggunakan Tata Ultra, konsumen tidak perlu memperpanjang dan melebarkan bak kendaraan. Dimensinya sanggup mengakomodir 12 palet ukuran 1 x 1,2 meter, telah mencukupi kebutuhan angkut pengusaha yang efisien dan menguntungkan,” pungkas Wilda.

Dengan capaian yang telah ditorehkan selama 5 hari tersebut, Tata Motors optimis hingga hari terakhir pelaksanaan GIIAS pesanan akan terus bertambah.

Salah satu daya tarik di booth Tata Motors adalah kehadiran ini.  Ist
Salah satu daya tarik di booth Tata Motors adalah kehadiran ini. Ist

About Gatot Irawan

Check Also

Wow, Xenia ADS Baru Tampil Lebih Sporty di GIIAS 2024

Tangerang, NextID – Daihatsu hadirkan Xenia ADS dengan tampilan baru dan lebih sporty pada ajang …

Leave a Reply