Wednesday , 20 October 2021
Home / Auto / Forza dan Super Cub 125 Dominasi Penjualan AHM
Manajemen AHM dengan dua motor yang mendominasi penjualan di GIIAS 2018: Honda Forza (kiri) dan Honda Super Cub 125 (kanan). Ist

Forza dan Super Cub 125 Dominasi Penjualan AHM

BSD City, NextID – Baru diluncurkan pada pembukaan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, motor premium terbaru Honda Forza dan Honda Super Cub 125 mendominasi 57% penjualan motor Honda dalam 5 hari pertama pameran. Motor skutik Honda Forza telah dipesan 131 konsumen dan Honda Super Cub dipesan 89 konsumen.

Tingginya animo pengunjung GIIAS melihat motor terbaru Honda terlihat sepanjang pameran GIIAS. Pada periode 2-6 Agustus 2018, PT Astra Honda Motor (AHM) berhasil menjual 386 unit sepeda motor Honda.

“Motor premium yang baru kami luncurkan, Honda Forza dan Honda Super Cub 125, menjadi motor yang paling dicari pengunjung booth Honda. Penjualannya dalam 5 hari ini melebihi ekspektasi kami. Terima kasih atas penerimaan tinggi ini,” ujar GM Corporate Communication AHM Ahmad Muhibbuddin, Selasa (7/8).

Honda Forza sebagai ikon prestisius yang memiliki tampilan desain mewah dan sporti. Model ini hadir untuk memberikan kenyamanan dan kebanggaan tertinggi bagi pecinta skutik di Tanah Air. Sementara itu Honda Super Cub C125, merupakan sepeda motor bebek Honda terlaris sepanjang masa. Dengan desain timeless dan fitur-fitur canggih, motor ini siap melengkapi pilihan konsumen yang menyukai karakter unik yang tak lekang oleh waktu.

Selain Honda Forza dan Honda Super Cub, skutik Honda PCX juga berhasil memikat pengunjung GIIAS dan berhasil mencetak penjualan sebesar 84 unit, diikuti kesuksesan motor supersport Honda CBR250RR yang terjual sebanyak 24 unit.

Motor Bebek Termahal
Super Cub 125 menjadi motor bebek “termahal” saat ini karena berbanderol Rp 55 juta! Menurut Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya ada alasannya mengapa demikian. “Memang value-nya segitu. Fitur-fiturnya sudah tersemat smart key, sudah LED, dan masih diimpor utuh (CBU). Inilah salah satu dampak dari nilai tukar rupiah terhadap dolar AS yang sudah di atas Rp 14 ribu,” ujarnya.

Booth AHM akan terus menemani pengunjung GIIAS hingga pameran ini usai digelar pada 12 Agustus 2018. Pengunjung dapat melihat jajaran sepeda motor premium Honda di hall 10A dan area pre-function Hall 10 Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang.

Tidak hanya menghadirkan beragam motor premium teranyar, pada ajang pameran tahunan ini konsumen juga dapat merasakan langsung sensasi berkendara menggunakan sepeda motor premium dan Big Bike Honda yaitu Honda CBR250RR, Honda CRF150L, Honda CMX500 Rebel, Honda PCX150, dan Honda CB500X pada sesi Test Ride di area outdoor riding test Honda di Hall 3A ICE BSD.

About Gatot Irawan

Check Also

Sambut World Superbike di Indonesia, IMI dan Dyandra Promosindo Tawarkan Paket “Sultan”

Jakarta, NextID –  Gelaran ajang balap motor internasional, World Superbike (WorldSBK) akan menyambangi Indonesia sebagai destinasi akhir …

Leave a Reply