Wednesday , 20 October 2021
Home / Auto / Inikah Sedan Lexus yang Dinantikan Eksekutif di Indonesia?
The Entirely New ES Ist

Inikah Sedan Lexus yang Dinantikan Eksekutif di Indonesia?

BSD City, NextID – Kehadiran The Entirely New Lexus ES di ajang GIIAs 208 merupakan bagian dari Lexus Visionary Anticipation, yaitu visi Lexus dalam mengatisipasi meluasnya harapan pengguna kendaraan yang akan lebih beragam di masa depan.

Bagian ruang kemudi depan juga di desain dengan pendekatan human-centered sehingga akan sangat nyaman dikemudikan. Pertama di kelasnya,Speedometer Lexus ES dapat diproyeksikan ke kaca depan mobil sehingga pengemudi dapat lebih fokus berkendara, yakniHead Up Display. Melalui fitur ini, pengemudi akan lebih efisien untuk melihat speedometer tanpa melihat dashboard di belakang setir.

Selain menyenangkan untuk dikendarai, Lexus ES juga memberikan kenyamanan bagi penumpang yang terdepan di kelasnya. Pada bagian interior, The Entirely-New ES memiliki ruang kaki yang lega dan dilengkapi dengan ElectricReclining seat yang terdapat di kursi belakang, Seat Heater and Cooler, yang dibalut Semi-Aniline leather.

Interior belakang dilengkapi reclining seat.  Ist
Interior belakang dilengkapi reclining seat. Ist

Sistem multimedia Lexus juga sudah dilengkapi dengan 12.3” Center Screen Display dan 17 Mark Levinson Pure Play speakers. Dengan baterai Hybrid Electric Drive yang lebih kecil juga menjadikan ruangan bagasi lebih lebar dan mampu menampung dua tas golf di dalamnya.
Lexus Indonesia yakin The Entirely New ES akan menjadi kunci sukses Sedan Lexus di Indonesia. Sedan ini dipasarkan dengan harga Rp 1,15 miliar OTR Jakarta.

“The Entirely New Lexus ES merupakan penantian bagi para eksekutif di Indonesia, karena telah dilengkapi berbagai macam kelebihan yaitu legroom terluas, fungsi posture duduk yang nyaman di kursi belakang dengan reclining seat, maximum quietness di kabin, dan desain yang mencerminkan kesan Provocative Elegance,” ujar GM Lexus Indonesia Adrian Tirtadjaja.

About Gatot Irawan

Check Also

Sambut World Superbike di Indonesia, IMI dan Dyandra Promosindo Tawarkan Paket “Sultan”

Jakarta, NextID –  Gelaran ajang balap motor internasional, World Superbike (WorldSBK) akan menyambangi Indonesia sebagai destinasi akhir …

Leave a Reply