Wednesday , 20 October 2021
Home / Auto / Generasi Ketujuh Lexus ES Hadir di Indonesia
Chief Engineer Lexus ES Yasuhiro Sakakibara dan GM Lexus Indonesia Adrian Tirtadjaja mengapit. The Entirely New ES. Ist

Generasi Ketujuh Lexus ES Hadir di Indonesia

BSD City, NextID – Lexus semakin memantapkan eksistensi di pasar sedan premium Indonesia dengan meluncurkan The Entirely New Lexus ES bermesin Hybrid Electric Drive di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018. Kehadiran generasi ketujuh sedan Lexus ES ini ditujukan untuk menjadi pilihan yang kompetitif di market Luxury Medium Sedan.

Penampilan The Entirely New Lexus ES pada GIIAS 2018 merupakan pemunculan yang pertama kali di Asia Tenggara. Lexus ES pertama kali diproduksi pada tahun 1990, dan dalam perjalanannya menjadi produk Sedan Lexus dengan penjualan terbaik di dunia. Lexus ES mulai dipasarkan di Indonesia pada tahun 2012.

The Entirely New Lexus ES hadir dengan tampilan baru, Full Model Change yang menjadikan ES terlihat lebih moderndan sophisticated. Terkenal dengan kenyamanan, kesempurnaan, dan kemewahan yang tidak tertandingi, maka pada model terbaru Lexus ES saat ini, dilengkapi dengan driving performance yang ditunjang performa mesin Hybrid ElectricDrive.

Bagi konsumen yang baru mengenal Lexus ES akan merasakan performa mesin Hybrid yang luar biasa berkat 4th Gen HV System dengan kinerja yang optimal, irit, dan ramah lingkungan dengan emisi gas buang rendah.

“Kehadiran The Entirely New Lexus ES memberikan value baru bagi para pelanggan Luxury Sedan Lexus. Dengan menghadirkan sedan Hybrid Electric Vehicle yang menawarkan ultimate comfort dan penyempurnaan driving performance, kami yakin Lexus ES ini akan mendapat tanggapan positif dari para Luxury Sedan enthusiast. Kehadiran The Entirely New Lexus ES ini juga menjadi milestone untuk lebih memperkuat eksistensi Lexus di dunia otomotif dan lifestyle,” ucap GM Lexus Indonesia Adrian Tirtadjaja.

The Entirely New Lexus ES tidak lupa dilengkapi dengan craftmanship tingkat tinggi yang tidak dapat ditemukan di segmennya. Craftmanship terlihat pada setir kemudi yang terbuat dari kayu Shimamoku yang diproses melalui 7 tahapan dalam 38 hari, dan mendapatkan 67 treatments, hingga akhirnya layak digunakan sebagai elemen setir Lexus ES.

Menurut Adrian, semua yang dihadirkan oleh Lexus ES merupakan tranformasi dari prinsip Experience Amazing, yakni mengubah Function into Emotion, Performance into Passion, dan Technology into Imagination. Pengendara Lexus ES akan merasakan emotional attachment dan transformasi excitement berkendara yang unik.

Perubahan Signifikan
The Entirely New Lexus ES membawa banyak perubahan dari sisi desain dengan tampil lebih muda, dinamis, dansophisticated. Design yang lebih berani tersirat dari sudut yang edgy, velg 18” yang gagah, serta tampilan spindle grillevertical yang menciptakan kesan Provocative Elegance.

About Gatot Irawan

Check Also

Sambut World Superbike di Indonesia, IMI dan Dyandra Promosindo Tawarkan Paket “Sultan”

Jakarta, NextID –  Gelaran ajang balap motor internasional, World Superbike (WorldSBK) akan menyambangi Indonesia sebagai destinasi akhir …

Leave a Reply