Home / Auto / Kelas Master Honda Jazz Speed Challenge Masih Fitra Eri!
Aksi kejar-kejaran yang asik ditonton di ajang Honda Jazz Speed Challenge (HJSC). Ist

Kelas Master Honda Jazz Speed Challenge Masih Fitra Eri!

Jakarta, NextID – Ajang balap Honda Jazz Speed Challenge (HJSC) ke-13 akan memasuki seri ketiganya pada 15 Juli 2018 mendatang di Sirkuit International Sentul, Bogor. Saat ini, klasemen di kelas Master masih dipimpin oleh Fitra Eri dari tim Honda Bandung Center yang berhasil mengumpulkan 50 poin.

Sedangkan posisi kedua dipegang oleh Zharfan Rahmadi dari tim Cep Minsel dengan 33 poin, berselisih 3 poin dengan Rio SB dari tim Honda Racing Indonesia di posisi ketiga yang meraih 30 poin.

Di kelas Rising Star, Avan Abdullah dari tim Bank BJB Delta Garage Racing unggul dengan mengumpulkan 50 poin, sedangkan Avila Bahar dari Jakarta Racing.com mengekor dengan total 33 poin diikuti Hendra Bonank dari HS Auto Racing Team yang mengumpulkan 30 poin.

Sementara untuk kelas Promotion, Arief Budiman (Privateer) memimpin dengan total 33 poin. Sedangkan Annis Badro’uf (Privateer) berada di posisi kedua dengan total 29 poin dan M. Irdam (Privateer) di posisi ketiga dengan 24 poin.

Fitra Eri dari Honda Bandung Center masih di peringkat teratas di ajang HJSC kelas Master.  Ist
Fitra Eri dari Honda Bandung Center masih di peringkat teratas di ajang HJSC kelas Master. Ist

HBSC
Selain itu, PT Honda Prospect Motor (HPM) juga menggelar ajang balap untuk Honda Brio melalui Honda Brio Speed Challenge (HBSC) yang telah diadakan untuk keenam kalinya dan kini juga akan memasuki seri ketiga.

Di kelas Promotion, Huga Laverda Labib dari HS Auto Racing Team meraih posisi pertama dengan total 43 poin, sementara Irfan Fauzie (Privateer) berada di posisi kedua dengan 37 poin dan Rio R Bramantio dari tim Bank BJB B16 APSpeed di posisi ketiga dengan 18 poin.

Di kelas Rookie, Aditya Gunarsa dari tim Azzuro Motorsport unggul di posisi pertama dengan total 50 poin, sedangkan posisi kedua diraih oleh Reyno Romein dari Bank BJB Delta Garage Racing setelah mengumpulkan 33 poin dan posisi ketiga diisi oleh Dadang Krisnadi (Privateer) dengan total 24 poin.

Menyambut seri ketiga HJSC dan HBSC, Marketing & After Sales Service Director HPM Jonfis Fandy mengatakan, para pembalap terus berupaya meraih posisi teratas dan kesempatan meraih juara umum masih terbuka lebar. “Kami harap lima seri yang tersisa dapat dimanfaatkan sebaik mungkin bagi setiap pembalap untuk mengembangkan kemampuannya dan menjadi yang terbaik di ajang HJSC dan HBSC tahun ini,” ujarnya, Jumat (13/7).

About Gatot Irawan

Check Also

Sebanyak 448 Unit Jimmy 3 Pintu Di-recall..

Jakarta, NextID – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meresmikan kampanye Suzuki Product Quality Update untuk produk Suzuki Jimny 3-door …

Leave a Reply