Tuesday , 19 October 2021
Home / Auto / Chevrolet Trax Bandung Piknik ke Pangandaran
Para anggota PRABU berfoto ria di spot menarik di Pangandaran. Ist

Chevrolet Trax Bandung Piknik ke Pangandaran

Sebagai salah satu Chapter Indonesia TRAX Owner Community (T-RAX), Punggawa TRAX Bandung atau biasa disingkat PRABU mengadakan turing Perdana pada tanggal 7-8 Juli 2018 ke Pangandaran Jawa Barat.

Turing ini bertujuan untuk mempererat persaudaraan di antara anggota PRABU serta meningkatkan kesadaran berkendara yang aman di jalan. Turing ini diikuti oleh kurang lebih 20 anggota PRABU dan keluarganya dan didukung oleh Pertamina MOR 3.

Tagline turing ini berjudul Munggaran Mapai ka Pangandaran, yang artinya memulai yang pertama ke Pangandaran, karena ini merupakan turing pertama PRABU sebagai salah satu chapter dari T-RAX. Perjalanan turing dimulai pada Jumat malam untuk menghindari kemacetan yang kadang terjadi di jalur Nagrek.

Setelah berkumpul di titik kumpul, perjalanan pun dimulai. Sepanjang perjalanan, Om Doc Desman selaku Road Captain selalu mengingatkan anggota rombongan untuk senantiasa berhati-hati dan mengutamakan keselamatan.

Sebagai komunitas otomotif berbagai acara digelar dan tak lupa berfoto selagi sempat.  Ist
Sebagai komunitas otomotif berbagai acara digelar dan tak lupa berfoto selagi sempat. Ist

Kegiatan turing ini juga disertai dengan pemberian donasi dari seluruh member T-RAX melalui Yayasan Eklesia yang bergerak di daerah kabupaten Pangandaran dengan membantu panti asuhan, dan pendidikan anak-anak yatim piatu serta pemakaman warga yang kurang mampu tanpa melihat perbedaan suku, agama dan ras.

“Diharapkan dengan adanya turing ini dapat mempererat kekeluargaan member PRABU pada khususnya dan T-RAX pada umumnya,” terang Hendra Dharmawan, anggota PRABU, Kamis (12/7).

About Gatot Irawan

Check Also

40 Tahun Inovasi dan Kesuksesan Peugeot Sport

Jakarta, NextID – Peugeot Global terus melakukan langkah inovasi. Tidak terkecuali pada divisi Peugeot Sport …

Leave a Reply