Home / Auto / Hari Kartini Bersama Konsumen Honda!
Salah satu peserta pada gelaran Touring Asik PCX yang diselenggarakan oleh diler utama Astra Motor Denpasar pada Sabtu (21/4) yang bertepatan dengan Hari Kartini. Ist

Hari Kartini Bersama Konsumen Honda!

Jakarta, NextID – Menyambut Hari Kartini yang jatuh setiap tanggal 21 April, PT Astra Honda Motor (AHM) bersama diler utama Honda seluruh Indonesia berbagi kegembiraan terutama untuk konsumen perempuan yang setia menggunakan sepeda motor Honda dalam aktivitas harian mereka.

Di berbagai daerah gelaran kegiatan menarik dilakukan selama bulan April 2018. Di ujung barat Indonesia, pengunjung diler Honda disambut oleh front line people jaringan diler dan AHASS yang berpakaian daerah, dilanjutkan aksi donor darah, dan lomba memasak yang diperuntukkan bagi konsumen perempuan dengan berbagai hadiah menarik. Kegiatan ini diselenggarakan oleh CDN Aceh pada 20-27 April 2018.

Diskon khusus penjualan, perawatan serta spare part juga dilakukan oleh diler utama Menara Agung di daerah Sumatera Barat. Selama bulan April, Indako Trading Company di Sumatera Utara turut memberikan diskon angsuran harga Rp 21.000 per bulan untuk semua jenis motor, diskon 21% untuk jasa service dan tambahan 4% bila konsumen perempuan melakukan booking service melalui aplikasi android Honda Sumut pada 19-26 April 2018.

Tak kalah menarik, MPM Surabaya dan Malang menggelar safety riding di Jawa Timur. Kegiatan digelar baik secara teori dan praktek bagi jurnalis perempuan dengan tema “Cantik dan aman berkendara bersama Honda” yang dilanjutkan dengan donor darah perempuan pada 24–28 April 2018.

Astra Motor memberikan diskon jasa service 21% di wilayah Bengkulu, Palembang, Jawa Tengah, Yogyakarta, Denpasar, Mataram, Balikpapan, Pontianak, Samarinda, Makassar hingga Papua. Selain itu Astra Motor Denpasar juga mengadakan Touring Asik PCX bersama 50 konsumen perempuan.

Di wilayah timur, kampanye safety riding kepada pengendara roda dua perempuan juga dilakukan oleh diler utama Trio Motor di Banjarmasin dengan aksi langsung turun ke jalan mengkampanyekan safety riding pada 23 April 2018. Kampanye ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Honda kepada masyarakat umum di jalan raya secara langsung agar mengutamakan aman dan selamat saat berkendara dengan sepeda motor.

Deputy Head of Corporate Communication AHM Ahmad Muhibbuddin mengatakan dengan semangat yang terinspirasi dari Kartini, berbagai kegiatan yang dilakukan diharapkan dapat menginspirasi masyarakat untuk lebih maju dan semakin cerdas. Dengan kegiatan ini, konsumen diajak untuk memiliki semangat berbagi dan meneruskan perjuangan Kartini dalam mewujudkan mimpinya.

“Kami ingin emansipasi Indonesia dan pecinta motor Honda dapat juga memberi manfaat dan menjadi inspirasi untuk masyarakat luas. Oleh karena itu, kami berbagi kebaikan dengan konsumen diiringi aksi sosial seperti donor darah di berbagai wilayah main dealer kami,” ujar Ahmad Muhibbuddin.

About Gatot Irawan

Check Also

Dealer Baru 3S Fuso di Tulang Bawang, Lampung

Lampung, NextID – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor kendaraan niaga Mitsubishi Fuso …

Leave a Reply