Home / Auto / Daihatsu Capai Rekor Rekondisi 110 Unit Mobil Pelanggan Setia!
Rosbayani, pengguna Terios yang menjadi salah satu pemenang. Alasannya pilih Terios karena desainnya gagah, tangguh, awet dan tidak rewel walau sudah 10 tahun dan telah menempuh jarak 352.466 km. Ist

Daihatsu Capai Rekor Rekondisi 110 Unit Mobil Pelanggan Setia!

Jakarta, NextID – Daihatsu berhasil memenuhi janji merekondisi 110 unit mobil Daihatsu milik pelanggan setia dari seluruh Indonesia via Program Daihatsu Setia.

Menyusul penyerahan 8 unit mobil rekondisi milik pelanggan dari Jawa Tengah di Solo, 10 unit dari Jawa Barat di Cirebon, 20 unit dari Sumatera di Padang, 6 unit dari Sulawesi di Makassar, 8 unit Kalimantan di Pontianak, dan 18 unit dari Jawa Timur di Surabaya, Daihatsu kembali menyerahkan 40 unit mobil rekondisi dari wilayah Jakarta dan sekitarnya pada Minggu (17/12), sehingga total ada 110 unit mobil yang berhasil direkondisi.

Awal 2017, Daihatsu Indonesia menggelar Program Daihatsu Setia untuk merayakan 110 tahun Daihatsu global. Daihatsu memberikan apresisasi kepada 110 pelanggan setia yang memenuhi kriteria dengan merekondisi kendaraannya termasuk, body, engine, chasis, drive train, interior, exterior, material, painting hingga accessories secara gratis.

Penyerahan unit pememang Daihatsu Setia di Jakarta berlangsung di Jakarta meriah. Senyum bahagia terpancar saat melihat mobil lamanya berubah enjadi baru kembali. Berikut ini pengalaman mereka selama menggunakan Daihatsu:

Purnama Tamziel, pekerja di bidang penjualan alumunium ini setia mengendarai Xenia-nya hingga 333.529 km. “Awalnya saya beli Xenia karena multifungsi. Setelah 8 tahun, saya semakin yakin telah membeli mobil yang benar. Saya senang dengan akselerasi dan kenyamanannya, karena selain nyaman, cepat, juga irit, walau di dalam kota yang macet,” ujar bapak dua putri ini.

Sedangkan Rosbayani yang didampingi suaminya sebagai penulis sekaligus karyawan penerbitan asal Bogor ini selalu membawa Terios kesayangannya untuk bekerja dan jalan-jalan bersama keluarga. “Saya senang pakai Terios karena desainnya gagah, tangguh, awet dan tidak rewel walau sudah 10 tahun menempuh jarak 352.466 km,” ujarnya.

Sementara pengalaman Effendi Abdullah berbeda. Dia mengaku puas menggunakan Luxio karena interiornya lapang dan elegan. “Saya pilih Luxio karena banyak teman yang merekomendasikan dan ternyata memang tangguh. Pernah saya pakai ke luar kota bersama keluarga besar membawa 12 penumpang. Walau diisi banyak orang, Luxio tetap nyaman,” sebut pegawai admnistrasi salah satu rumah sakit swasta ini.

Nah, kalau Henny Nurcahyani – ibu satu putri dan pegawal bank ini, menggunakan Sirion sejak 2008 setiap hari. “Saya puas dan nyaman pakai Sirion. Bodinya mungil, cocok di jalanan Jakarta. Perawatan dan servis tidak ribet, tinggal datang ke bengkel dan cepat selesai,” ujarnya.

About Gatot Irawan

Check Also

Kolaborasi BMW Bestindo dan RS Premier Bintaro

Jakarta, NextID – President Director – PT Bestindo Car Utama (BMW Bestindo) Johannes Indratjuatja (kanan) …

Leave a Reply