Tuesday , 30 November 2021
Home / Auto / Promo Pertamina Lubricants di Hari Pelanggan Nasional Hanya Sehari!
Suasana bagi-bagi pelumas gratis dari Pertamina Lubrcants. Ist

Promo Pertamina Lubricants di Hari Pelanggan Nasional Hanya Sehari!

Jakarta, NextID – PT Pertamina Lubricants kembali memeriahkan perayaan Hari Pelanggan Nasional yang diadakan setiap 4 September 2017. Perusahaan , dengan mengusung tema “Senyum Pelanggan, Senyumku Juga” yang menjadikan kepuasan pelanggan sebagai inspirasi dan bukti keberhasilan industri pelumas di Indonesia.

“Di hari pelanggan tahun ini, Pertamina Lubricants ingin memberikan apresiasi bagi mereka yang selalu mendukung karya anak bangsa. Kami terus berkomitmen untuk selalu dekat dengan konsumen dan pelanggan setia diseluruh Indonesia. Antusias pelanggan terhadap inovasi pelumas merupakan sebuah motivasi perusahaan untuk terus memberikan terobosan-terobosan baru dan selalu mengedepankan kepentingan dan kepuasan konsumen.” ungkap Arya Dwi Paramita, Corporate Secretary PT Pertamina Lubricants, Minggu (3/9).

Sebagai wujud terimakasih kepada pelanggan setia, Pertamina Lubricants kembali hadir di Bundaran HI untuk “Bagi-Bagi Oli Gratis” di hari Senin, 4 September 2017 berupa oli Faston dan Enduro beserta merchandise kepada pelanggan yang sedang melintas di lokasi.

“Kami telah menyiapkan lebih dari 200 liter pelumas untuk 200 pelanggan yang beruntung. Bagi-bagi oli gratis ini akan dilakukan pada pagi, siang dan sore hari oleh segenap karyawan Pertamina Lubricants yang sekaligus ingin menebarkan senyum terbaiknya bagi masyarakat Indonesia,” ujarnya.

Selain itu, pihaknya juga menyiapkan promo khusus untuk memanjakan pelanggan yakni promo Beli 2L gratis 2L untuk  Fastron Techno 10W-40 dan promo Beli 1 Botol Gratis 1 Botol untuk Enduro Matic-G 20W-40. Promo ini, lanjut Arya, berlaku untuk penggantian oli ditempat di lebih dari 2000 outlet Pertamina dan Bengkel Umum bertanda khusus di seluruh Indonesia termasuk, Jakarta dan sekitarnya, Medan, Makassar, Palembang, Surabaya, Semarang dan Balikpapan. “Promo berlaku hanya pada tanggal 4 September 2017,” tandasnya.

 

About Gatot Irawan

Check Also

Via Kontes Virtual, Daihatsu Tantang Modifikator

Jakarta, NextID – Daihatsu selalu berusaha mendekatkan diri kepada pelanggan, khususnya  kawula muda melalui berbagai …

Leave a Reply