Home / Auto / Daihatsu Dress-up Challenge Hampiri di Bandung
Salah satu peserta Daihatsu Drees Up Challenge yang digelar di Bandung pada Sabtu dan Minggu (2-3/9). Ist

Daihatsu Dress-up Challenge Hampiri di Bandung

Bandung, NextID – Di bidang otomotif, kita mengenal ajang dress-upsebagai perwujudan ekspresi kreatif kawula muda yang menggeluti hobi modifikasi kendaraan. Modifikasi yang baik adalah modifikasi yang tetap memperhatikan keamanan dan kenyamanan pengendara.

Untuk memfasilitasi hasrat para penggemar dress-up, Daihatsu menyelenggarakan program bertajuk Daihatsu Dress-up Challenge. Program ini merupakan ajang modifikasi khusus mobil Daihatsu, sekaligus untuk merayakan Ulang Tahun Daihatsu di dunia ke-110, sehingga dibuat lebih luas dan terbuka untuk seluruh model Daihatsu. Program ini menampilkan mobil-mobil modifikasi Daihatsu yang sporty, stylish, dan nyaman untuk dikendarai oleh Sahabat Muda.

Daihatsu menggandeng Hot Import Nights (HIN) untuk menyelenggarakan event ini di 19 kota, sejak Maret hingga November 2017. Menyusul penyelenggaraan di kota-kota sebelumnya, kini Daihatsu Dress-up Challenge hadir di halaman Sabuga, Bandung, pada Sabtu-Minggu (2-3/9).

Bagi pengunjung yang datang ke ajang Daihatsu Dress-up Challenge Bandung dapat juga memanfaatkan program Trade-In, yaitu menukar mobil merek apapun miliknya dengan mobil Daihatsu baru dengan harga spesial. Peserta Trade-In berhak mendapatkan hadiah aplikasi kredit dan hadiah asuransi apabila melakukan transaksi pada event ini.

“Bertepatan dengan perayaan 110 tahun Daihatsu di dunia, kami menggelar Daihatsu Dress-up Challenge ini untuk memfasilitasi Sahabat Muda penggemar modifikasi. Berbagai model Daihatsu pada event ini menjadi inspirasi bagi masyarakat di Jawa Barat, khususnya Kota Bandung, untuk memodifikasi kendaraan dengan tetapmengutamakan aspek keamanan dan kenyamanan,” ujar Amelia Tjandra, Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor (ADM), Senin (4/9).

About Gatot Irawan

Check Also

Dealer Baru 3S Fuso di Tulang Bawang, Lampung

Lampung, NextID – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor kendaraan niaga Mitsubishi Fuso …

Leave a Reply