Home / Auto / Servis Gratis Khusus Pelanggan Suzuki SX4
Suzuki SX4 Ist

Servis Gratis Khusus Pelanggan Suzuki SX4

Jakarta, NextID – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bekerja sama dengan diler Megah Putra Sejahtera Makassar, Sulawesi Selatan mengadakan Servis Gratis khusus bagi para pengguna SX4 untuk  ganti oli dan 23 item pemeriksaan pekan lalu. Selain itu, pengguna mobil SX4 juga diberikan diskon sebesar 25% untuk sparepart dan 10% untuk jasa servis berikutnya jika ada rekomendasi part yang harus diganti.

Potongan harga tersebut dapat dinikmati hingga satu bulan setelah acara ini berlangsung. Animo masyarakat mengenai program servis ini cukup tinggi. Terbukti, sebanyak 94  pengguna SX4 menghadiri acara ini.

Selain menikmati program servis gratis, Suzuki juga memperkenalkan produk pengganti SX4 yakni Suzuki SX4 S-CROSS yang diluncurkan pada Agustus 2016. Pada kesempatan ini, pelanggan yang memiliki SIM, bebas melakukan test drive mobil bersegmen medium SUV ini.

Di waktu yang sama, diler tersebut juga memberikan penawaran spesial bagi para pelanggan yang melakukan trade-in saat itu. Hasilnya sebanyak 10 pelanggan melakukan trade-in unit S-Cross.

SIS mengungkapkan apresiasinya atas animo dan partisipasi para pengguna SX4 di acara Service Campaign ini. Acara yang berlangsung selama 1 hari di sana diharapkan mampu mendekatkan para pelanggan setia mendapatkan pelayanan terbaik melalui diler-diler terdekat.

“Acara Service Campaign ini merupakan program reguler kami sebagai bentuk pelayanan after sales terbaik bagi para pelanggan setia. Kami sangat menghargai partisipasi para pelanggan pada acara ini, terbukti acara ini melebihi target. Dan kami akan terus bekerja sama dengan diler-diler untuk program serupa dengan berbagai jenis tipe mobil Suzuki,”  papar Riecky Patrayudha selaku Service Head SIS, Jumat (20/1).

 

About Gatot Irawan

Check Also

Wow, Xenia ADS Baru Tampil Lebih Sporty di GIIAS 2024

Tangerang, NextID – Daihatsu hadirkan Xenia ADS dengan tampilan baru dan lebih sporty pada ajang …

Leave a Reply