Sunday , 27 November 2022
Home / Auto / TVS Akula 310, Sangar!
TVS Akula 310 (NextID)

TVS Akula 310, Sangar!

Jakarta, NextIDPT TVS Motor Company Indonesia memajang 6 model motor untuk menyemarakkan ajang Indonesia Motorcycle Show 2016 (IMOS) yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC) pada 2 – 6 November 2016. Salah satu yang paling spektakuler, TVS pamerkan motor konsep Akula 310!

“IMOS 2016 merupakan sarana yang sangat efektif dalam memperkenalkan keunggulan produk dan merek TVS. Kami berharap kehadiran TVS akan ditunggu oleh masyarakat Jabodetabek, khususnya pecinta otomotif di Indonesia,” ujar V. Thiyagarajan, Presiden Direktur TVS kepada wartawan di Jakarta, Rabu (2/11).

Dalam gelaran yang berlangsung selama 5 hari tersebut, TVS menempati lahan seluas 306 m2 dengan mengusung tema “Uncover The Racer In You,” di mana tema ini sejalan dengan kampanye TVS Indonesia selama satu tahun.

Untuk memperkuat tema, TVS menampilkan produk yang memiliki DNA Sport yang kuat. DNA ini juga yang juga menjadi ciri khas dari semua sepeda motor TVS yang memiliki kecepatan, ketangguhan dan kekuatan yang telah teruji di segala medan.

Pada ajang IMOS kali ini TVS menampilkan beberapa produk sepeda motor matik dan sport di antaranya TVS Dazz dengan 2 varian warna baru, TVS Apache 180 yang menjadi legenda TVS Motor Indonesia, dan produk lansiran teranyar Apache 200.

Yang menarik, TVS Motor menampilkan 3 motor konsep yang pertama ditampilkan pada ajang Delhi Auto Show tahun lalu, yaitu X-21 yang merupakan pengembangan dari Apache RTR 200, sepeda motor matik Entor-Q 210, dan motor sport Akula 310.

Akula 310 merupakan motor konsep spektakuler yang menjadi cikal bakal dari sepeda motor sport premium TVS dengan kapasitas mesin 300 cc yang telah menjadi buah bibir para pencinta roda dua baik di Indonesia maupun di India.

“Dengan hadirnya Akula 310 di IMOS 2016 dapat turut serta memeriahkan dan menyita perhatian pengunjung dalam ajang pameran bergengsi ini, sekaligus menjadi ajang pembuktian eksistensi TVS di Indonesia, “ pungkasnya.

About Gatot Irawan

Check Also

Penjualan Daihatsu di Jawa Tengah Terkerek 22%

Semarang, NextID – Pada periode Januari–Oktober 2022, pasar otomotif nasional catatkan raihan penjualan ritel sekitar …

Leave a Reply