Tuesday , 22 June 2021
Home / Auto / Inilah Motor Ganteng dan Keren Honda
Honda SH150i yang laris di Eropa, hadir di ajang IMOS 2016. (NextID)

Inilah Motor Ganteng dan Keren Honda

Jakarta, NextID – Pada ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) yang digelar pada 2 – 6 November di JCC, Senayan, Honda menghadirkan serangkaian sepeda motor keren dan ganteng. Sayang jika melihat dari berita atau foto saja. Alangkah sedapnya jika bisa melihat langsung sosoknya di sana.

All New Honda CBR250RR

Sejak kehadirannya secara perdana pada akhir Juli, AHM telah melakukan berbagai kegiatan untuk mengkomunikasikan All New Honda CBR250RR yang disambut antusias oleh masyarakat. Sekitar 2.700 konsumen yang inden mencerminkan ekspektasi tinggi terhadap produk ini. AHM akan mulai melakukan pengiriman ke konsumen, setelah dilakukan produksi pada 3 November di pabrik AHM Karawang.

CBR1000RR Fireblade SP

CBR1000RR Fireblade SP segera hadir pertama kali di Indonesia.  Power to weight ratio model baru ini meningkat hingga 14% yang menghadirkan tingkat terbaik dari Fireblade berkat pengurangan bobot hingga 15kg dan peningkatan performa 8kW.  Dilengkapi dengan suspensi semi-active Öhlins Electronic Control, Honda Selectable Torque Control, Selectable Engine Brake, new ABS, Quickshifter, Downshift Assist, Riding Mode Select System dan Power Selector. Derivasi dari teknologi RC213V-S ini menghadirkan sensasi berkendara yang tak terbayangkan sebelumnya. Pengiriman New CBR1000RR Fireblade SP diharapkan pada semester II tahun 2017.

CRF1000L Africa Twin

Honda CRF1000L Africa Twin Ist
Honda CRF1000L Africa Twin Ist

CRF1000L Africa Twin yang telah diakui kepopulerannya di berbagai belahan dunia juga akan diperkenalkan pertama kalinya di Indonesia.

Mewarisi semangat “go anywhere” pendahulunya, All New CRF1000L Africa Twin hadir secara inovatif dan bertenaga berkat penyematan mesin twin-cylinder yang ringan, chassis yang menghadirkan kelincahan baik untuk berpetualang maupun off road, ataupun berkendara menjelajah setiap benua maupun sebagai sarana transportasi komuter.

Sebagai pilihan dari model standar, model ini hadir dengan 2 versi yakni pertama dengan Switchable Rear ABS dan multiple mode Honda Selectable Torque Control (HSTC) dan versi kedua dengan Dual Clutch Transmission (featuring new off-road functionality) unik khas Honda, switchable rear ABS dan HSTC.

SH150i

SH150i hadir pertama kali di tahun 1984 dengan nama SH50. Saat ini telah menjadi merek yang telah dipatenkan dan terjual lebih dari jutaan unit di Eropa.  SH150 4-tak awalnya diperkenalkan di 2001 dan meraup sukses secara cepat di Eropa, terutama di Italia berkat kombinasi dari performa mesin, keiritan, kelincahan, dan kemudahan pengendalian, serta stabil berkat penyematan velg berdiameter 16 inci.

Kualitas tinggi desain tradisional Eropa, baik dari sisi gaya dan fungsi, tampilan visual yang berbeda dengan mesin 150cc berteknologi eSP, ABS dan Honda SMART key akan memberikan kebanggaan bagi pemiliknya.

EV-Cub Concept

EV-Cub Concept merupakan motor listrik yang memberikan kombinasi sempurna antara model klasik Super Cub, yang telah terjual hampir 100 juta unit di 160 negara, dan teknologi terkini yang tidak menghasilkan emisi dengan tenaga penggerak yang lembut sebagai powertrain.   Baterai Lithium-ion yang ringan terpasang di model  ini dengan mudah dilakukan pengisian ulang di rumah.  Terlebih lagi, daya jangkau baterai mampu menjelajah lebih jauh.

Direktur Pemasaran AHM Margono Tanuwijaya mengatakan booth Honda di IMOS tahun ini mengusung semangat yang kuat untuk menghadirkan motor-motor impian masyarakat Indonesia yang dapat digunakan mencapai mimpi di masa depan. Pada pameran ini perusahaan juga menghadirkan para pebalap muda Astra Honda Racing Team yang telah menjadi bagian dari mimpi masyarakat Indonesia dalam menapaki karir balap menuju level balap motor tertinggi, MotoGP.

“Kami berusaha menyuguhkan apa yang dimimpikan konsumen dalam hal kesenangan berkendara di booth ini.  Saat menghadirkan sepeda motor di Tanah Air kami ingin semakin dekat dengan mimpi motor masa depan. Kami yakin beragam aktivitas yang kami siapkan dapat menghibur pengunjung pameran dan menjadi pengalaman menyenangkan selama berkunjung di booth Honda,” ujarnya, Rabu (2/11).

About Gatot Irawan

Check Also

AISI Prediksi Pasar Motor Domestik Tembus 4,3 Juta Unit!

Jakarta, NextID – Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia (AISI) memperkirakan pasar sepeda motor domestik akan meningkat …

Leave a Reply