Home / Auto / Hadirkan Beragam Gaya Hidup ala Honda
Tiga serangkai sepeda motor Honda yang mengusung "Total Control" - masing-masing RC213V-S, CBR1000RR SP dan CBR250RR. (NextID)

Hadirkan Beragam Gaya Hidup ala Honda

Jakarta, NextID – PT Astra Honda Motor (AHM) hadir di  pada 2-6 Oktober di JCC, Senayan. Merek berlambang “Sayap Kepak” itu hadir mengusung tema “Be Unlimited,” yang mengekspresikan beragam gaya hidup dalam berkendara dengan sepeda motor sebagai perwujudan komitmen AHM untuk mendukung berbagai mimpi dan gaya hidup masyarakat Indonesia.

RC213V, motor MotoGP, motor balap Astra Honda Racing Team pada ajang balap ketahanan Suzuka 4 Hours dan motor balap Suzuka 8 Hours yang menggambarkan semangat pebalap Tanah Air dalam mencetak prestasi Honda di tingkat global.

New CRF1000L Africa Twin yang tampil perdana di Indonesia.  (NextID)
New CRF1000L Africa Twin yang tampil perdana di Indonesia. (NextID)

Sementara itu, Honda CRF1000L dan model motor adventure lain akan mewakili masyarakat yang menyukai petualangan. Demikian juga dengan model konsep Honda CB500F dan Honda big bike lain yang menyuguhkan semangat kebebasan di kehidupan perkotaan.

Keragaman dan keunikan berkendara juga dihadirkan AHM melalui model Honda SH150i, Monkey Concept dan beragam model motor modifikasi lain.

Motor bebek listrik yang disebut Honda dengan kode EV-Cub.  (NextID)
Motor bebek listrik yang disebut Honda dengan kode EV-Cub. (NextID)

EV-Cub concept menunjukkan inisiatif Honda terhadap lingkungan dengan menghadirkan motor listrik masa depan yang aman dan atraktif.

Motor supersport yang mengusung filosofi “Total Control” hadir melalui model Honda RC213V-S, CBR1000RR SP dan CBR250RR.

Booth Honda memang ramai oleh aneka jenis sepeda motor. Jadi displai utama sepeda motor Honda meliputi All New CBR250RR, New CBR1000RR SP (penampilan perdana di Indonesia), New CRF1000L Africa Twin (penampilan perdana di Indonesia), SH150i (penampilan perdana di Indonesia), Monkey Concept (penampilan perdana di Indonesia), dan EV-Cub.

Penasaran? Yuk, buruan mampir…

About Gatot Irawan

Check Also

Tips bagi Pemudik dengan Menggunakan Mobil EV

Jakarta, NextID – Ini tips menarik dari Bridgestone jika pemiudik menggunakan EV (kendaraan listrik). Sebab, …

Leave a Reply