Home / Auto / Harga All New CBR250RR Diumumkan
President Director AHM Toshiyuki Inuma (kedua kiri) dan Executive Vice President Director AHM Johannes Loman (kedua kanan) berfoto bersama Menteri Perindustrian RI Airlangga Hartarto (tengah) di sepeda motor terbaru All New Honda CBR250RR sesaat setelah pembukaan Indonesia Motorcycle Show di JCC, Senayan, Rabu (2/11). Ist

Harga All New CBR250RR Diumumkan

Jakarta, NextID – PT Astra Honda Motor (AHM) Rabu (2/11) resmi mengumumkan harga All New Honda CBR250RR di ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016 setelah lama ditunggu masyarakat.  Hadir melalui rangkaian perkenalan perdana bulan Juli lalu, motor supersport terbaik di kelasnya ini dikembangkan melalui filosofi “Total Control” dengan desain mengagumkan dan performa dinamis telah mampu mencuri perhatian para penggemar motor sport.

All New Honda CBR250RR didesain melalui rangkaian komponen baru yang sangat compact dan mesin baru 250cc liquid-cooled 4-stroke DOHC 8-valve, paralel twin cylinder yang menghasilkan performa tinggi namun mudah dikendalikan untuk menghadirkan rasa aman dan percaya diri pengendara saat berkendara di berbagai kondisi jalan.

Direktur Pemasaran AHM Margono Tanuwijaya mengungkapkan All New Honda CBR250RR sebagai model flagship Honda di kategori supersport akan menorehkan standar baru motor premium di Indonesia.  AHM terus mengembangkan model ini untuk menghadirkan harapan tertinggi para penggemar motor sport yang tercermin dari keseluruhan performa dan desain.  Model ini merupakan bukti kuatnya passionpenggemar motor di Indonesia dengan disematkannya fitur yang pertama diaplikasikan di kelasnya dan teknologi canggih.

Tercatat sekitar 2.700 konsumen mendaftar pemesanan secara inden yang telah dibuka AHM pada Juli lalu. Tingginya kepercayaan masyarakat terhadap model ini melebihi ekspektasi perusahaan mengingat AHM baru mengungkap fitur dan teknologi yang diterapkan. Pengenalan ke publik ini  dilanjutkan oleh Marc Marquez yang membuktikan secara langsung performa dinamis terbaik All New Honda CBR250RR pada 25 Oktober lalu.

Program eksklusif sebagai apresiasi bagi konsumen yang sudah melakukan inden berhak untuk mendapatkan 4 program seperti merasakan sensasi berkendara secara langsung Honda RC213V-S yang diikuti oleh 70 konsumen beruntung pada 24 dan 26 Oktober lalu, dan juga kegiatan Meet and Greetdengan Marc Marquez sebagai Juara Balap MotoGP 2016 pada 25 Oktober 2016.

AHM juga mengundang 60 konsumen pertama untuk mendapatkan kesempatan langka melihat secara langsung model ini dirakit di Pabrik Karawang AHM yang akan dilangsungkan pada  Kamis (3/11). Rangkaian program eksklusif ini diakhir dengan kegiatan World Premiere Riding Experience bagi 25 konsumen yang dilangsung pada 12 November mendatang di Bali.

All New Honda CBR250RR tersedia dengan 2 tipe yakni STD (standar) akan dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) Rp 62.900.000,- dan ABS dipasarkan dengan harga OTR Rp 68,9 juta melalui pilihan warna Anchor Graymetallic dan Mat Gunpowder Black Metallic.  Sementara untuk warna Honda Racing Red tipe STD akan dipasarkan dengan harga Rp 63,5 juta dan tipe ABS Rp 69,5 juta. Model ini akan mulai didistribusikan pada November 2016 melalui jaringan Wing Dealer Honda yang tersebar di seluruh Indonesia.

Menurut Margono, sebanyak 145 Wing Dealer dan Big Wing siap untuk memberikan layanan terbaik sebagai jaringan eksklusif untuk model ini sejak penjualan unit hingga layanan purna jual.

“All New Honda CBR250RR mampu menghadirkan model terbaik di kelasnya sebagai hasil karya anak bangsa.  Kami ingin terus hadir mendampingi masyarakat mencapai mimpinya melalui beragam model yang kami tawarkan kepada pecinta sepeda motor di Tanah Air,” ungkap Margono.

About Gatot Irawan

Check Also

Dealer Baru 3S Fuso di Tulang Bawang, Lampung

Lampung, NextID – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor kendaraan niaga Mitsubishi Fuso …

Leave a Reply