Home / Auto / Siap Layani Pelanggan
Lantai dasar BMW Motorrad Indonesia Flagship Store berisi motor-motor keren. Ist

Siap Layani Pelanggan

Jakarta, NextID – PT Maxindo Moto Nusantara (MMN) selaku Agen Pemegang Merk (APM) BMW Motorrad di Indonesian, Sabtu (26/11) mengumumkan berdirinya fasilitas berkelas internasional melalui BMW Motorrad Indonesia Flagship Store yang berlokasi di Cilandak, Jakarta Selatan.

Fasilitas ini memiliki 4 lantai serta 1 lantai basement yang ditujukan untuk memberikan layanan yang eksklusif. “Di balik berdirinya BMW Motorrad Indonesia Flagship Store ini, salah satu alasan utama adalah kami ingin merealisasikan komitmen untuk memberikan pengalaman kepemilikan sepeda motor BMW Motorrad yang eksklusif dan unik,” ujar Joe Frans, CEO PT Maxindo Moto Nusantara – BMW Motorrad Indonesia.

Tampak luar bangunan ini.  Ist
Tampak luar bangunan ini. Ist

Bangunan ini merupakan gedung lima lantai, yang mampu menampilkan 35 sepeda motor untuk kepentingan displai yang terbagi dari 14 unit motor di lantai dasar dan lantai 1. Dan, 21 unit sepeda motor dapat diletakan pada bike-rack. Bike-rack merupakan salah satu fitur unik dari bangunan ini karena berfungsi sebagai fascia menarik dari gedung itu.

Adapun pengaturan interior dibutuhkan keahlian dari beberapa konsultan luar dan dalam negeri, yakni BECC agency GmbH serta beberapa konsultan lokal. Ruangan demi ruangan, mampu menampilkan suasana dan nuansa yang menghadirkan rasa nyaman, lapang, bersahabat dan pencahayaan yang baik di siang hari serta nyaman di malam hari.

Tidak hanya fokus kepada showroom, produk dan fasilitas, BMW Motorrad  juga telah memperbarui dukungan layanan after sales dengan peralatan, teknologi, proses serta infrastrukur after-sales yang modern guna mendukung komitmen. untuk menunjang kecanggihan dan teknologi BMW Motorrad itu sendiri.

Bagian bengkel memiliki ruang penyimpanan khusus fast dan slow moving parts untuk berbagai macam produk BMW Motorrad. Selain itu terdapat 12 Service Bay untuk melakukan perawatan serta perbaikan besar serta 2 Service Reception Stall untuk registrasi dan penerimaan serta check-up unit sebelum sepeda motor dimasukkan ke bengkel.

Kegiatan di salah satu lantai.  Ist
Kegiatan di salah satu lantai. Ist

BMW Motorrad turut mendukung kenyamanan bagi seluruh komunitas motor besar di Indonesia, oleh karena itu terdapat Community Center yang dapat digunakan oleh seluruh komunitas motor besar. Di dalamnya terdapat ruangan khusus yang dilengkapi dengan ruang pertemuan yang lengkap dengan meja biliar, TV dengan sistem audio serta tempat penyimpanan minuman.

Untuk memberikan kenyaman lebih, disediakan juga kafe “Kedai 89” yang menyediakan berbagai macam hidangan makanan dan minuman Indonesia maupun Barat, dan dapat dinikmati oleh umum. “Kami mengundang seluruh komunitas moge yang berada di Indonesia untuk menikmati seluruh fasilitas yang telah disediakan, kami tunggu,” timpal Paulus B Suranto, Direktur Sales & Marketing, MMN.

About Gatot Irawan

Check Also

Bridgestone Indonesia Ekspansi ke Buabatu, Bandung

Karawang, NextID – PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia), kembali menambah jaringan retailnya dengan meresmikan Toko …

Leave a Reply