Home / Auto / All New Sportage dan Grand Sedona Hadir di Bandung
Kia All New Sportage hadir di Bandung. Ist

All New Sportage dan Grand Sedona Hadir di Bandung

Jakarta, NextID – Kia Siloam Motor (KSM) sebagai diler utama Kia di daerah Jawa Barat, medio November meluncurkan Kia All New Sportage generasi keempat yang modern dan stylish serta Kia Grand Sedona, kendaraan keluarga yang sangat aman dan nyaman di showroom Kia Siloam Motor yang terletak di Jl. Soekarno Hatta, Bandung.

KSM merupakan salah satu diler utama Kia di Indonesia yang berhasil mendapatkan Dealer Platinum Award karena meraih skor evaluasi tertinggi untuk outlet dealer Kia di Asia yang mendapatkan penilaian dari Kia Motors Corporation (KMC) di tahun 2016 ini.

All New Sportage

Kia All New Sportage generasi keempat ini banyak menarik perhatian masyarakat global melalui tampilan desain interior dan eksterior yang modern dan stylish, performa yang bertenaga, fitur teknologi yang semakin terkini.  Kia All New Sportage pertama kali diperkenalkan secara global di ajang Frankfurt International Motor Show pada September tahun 2015.

Kia pertama kali memperkenalkannya Sportage generasi ke-4 di Indonesiai pada perhelatan Gaikindo Indonesia International Auto Show ke-24 Agustus lalu dengan meluncurkan tiga varian yaitu All New Sportage GT Ultimate, All New Sportage GT, serta All New Sportage AT

Grand Sedona

Kia Grand Sedona pertama kali diperkenalkan pada masyarakat Indonesia pada ajang Gaikindo Indonesia International Motor Show beberapa bulan lalu dan banyak menarik perhatian masyarakat dengan balutan kendaraan keluarga premium yang mengutamakan konsep kenyamanan, keamanan, design modern dan stylish serta fitur teknologi terkini.

New Sedona melengkapi jajaran Kia di Bandung lewat showroom yang dikelola Kia Siloam Motor.  Ist
New Sedona melengkapi jajaran Kia di Bandung lewat showroom yang dikelola Kia Siloam Motor. Ist

Model yang dipasarkan di Indonesia terdiri dari tiga varian yang disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat atas sebuah kendaraan keluarga yang nyaman dan aman, yaitu Kia Grand Sedona Ultimate, Kia Grand Sedona Platinum dan Kia Grand Sedona.

Struktur bodi kendaraan Kia Grand Sedona telah diperkuat dengan Advance High Strength Steel (AHSS) dan hot stamped steel sehingga dapat melindungi penumpang jika terjadi benturan atau tabrakan. Kia Grand Sedona Ultiamte juga telah dilengkapi 6 airbag, ABS, cruise control serta fasilitas tilt and telescopic untuk memberikan keamanan serta kenyamanan lebih pada pengendara dan penumpang di dalamnya.

Penggunaan mesin 3.3 L V6 MPI membuat Kia Grand Sedona dapat menghasilkan tenaga yang sangat besar namun tetap hemat bahan bakar dengan maksimal power 270 ps pada 6.400 rpm dan maksimal torsi 32.4 kg.m. pada 5.200 rpm.

 

About Gatot Irawan

Check Also

Asyiknya Naik Motocompacto di Booth Honda

Tangerang, NextID – Selain menampilkan teknologi dalam berbagai model mobil, PT Honda Prospect Motor juga …

Leave a Reply