Jakarta, NextID – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan Mitsubishi Motors di Indonesia meluncurkan Mitsubishi Motors Customer Care, sebuah hotline customer care terpadu satu pintu di nomor 0804-1-300-300.
Tujuan utama hotline ini adalah untuk menggapai masyarakat lebih dekat, khususnya konsumen dan calon konsumen Mitsubishi. Hal ini juga merupakan wujud dari semangat Brand New Service, sebagai salah satu pilar dari tagline Brand New Day yang diperkenalkan Mitsubishi di GIIAS 2016.
Mitsubishi Motors Customer Care merupakan hasil pengembangan dari “New Pajero Sport Hotline” yang telah ada sebelumnya dan diaktifkan untuk melayani pertanyaan seputar produk Mitsubishi All New Pajero Sport yang diluncurkan akhir Januari 2016.
Kini, dengan mengakses nomor hotline 0804-1-300-300, konsumen dan calon konsumen Mitsubishi dapat memperoleh informasi seputar kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi dengan mudah dan cepat.
Konsumen juga dapat mendaftar test drive kendaraan penumpang di diler resmi Mitsubishi tertentu di Indonesia. Selain itu, konsumen juga dapat melakukan service booking, namun untuk saat ini areanya masih terbatas di wilayah Jabodetabek dan Bandung Kota.
Dengan tarif pulsa standar (PSTN / GSM), layanan ini dapat diakses setiap hari kerja, Senin hingga Jumat, pukul 08.00 WIB hingga 17.00 WIB dan akan dilayani oleh tenaga kerja profesional yang akan memastikan pertanyaan maupun permintaan yang sudah tercatat dapat terjawab.
“Mitsubishi Motors Customer Care merupakan salah satu langkah awal dari serangkaian pembaruan yang dilakukan oleh Mitsubishi Motors di pilar Brand New Service. Tak hanya mengembangkan produk, KTB Mitsubishi Motors juga berkomitmen mengembangkan layanan konsumen sehingga akan dapat selalu memenangkan hati pelanggan setia Mitsubishi, maupun masyarakat Indonesia secara luas sesuai semangat Brand New Day,” ujar Irwan Kuncoro, Operating General Manager, MMC Marketing Division, KTB, Selaasa (23/8).
Brand New Day
Pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 lalu, KTB memperkenalkan tagline terbaru Brand New Day sebagai semangat untuk membangun citra kendaraan penumpang yang kuat dan positif, sehingga pada akhirnya mampu mendapat kepercayaan dari masyarakat Indonesia sebagai pilihan kendaraan terbaik dalam kehidupan sehari-hari.
Irwan menjelaskan, Brand New Day memiliki 3 core value yaitu Brand New Product, Brand New Service, dan Brand New People. Brand New Product adalah komitmen Mitsubishi untuk mengembangkan kendaraan penumpang untuk konsumen Indonesia, dengan teknologi dan desain terbaru. Brand New Service adalah komitmen untuk mengembangkan layanan bagi konsumen Indonesia shingga mampu meningkatkan kepuasan pelanggan, baik itu dari sisi penjualan maupun purnajual dengan jaringan yang luas di seluruh Indonesia.
Pada akhirnya ketika kita memiliki pilar yang kuat dalam hal Product dan Service, maka akan memberikan dampak kepada para pengendara, baik bagi para pemilik kendaraan Mitsubishi maupun calon konsumen, sehingga tercipta Brand New People yang merasakan Brand New Day dalam kehidupannya sehari-hari bersama Mitsubishi.