Tuesday , 22 June 2021
Home / Auto / Suzuki Premium Bike “Panen Akbar” di GIIAS 2016
Booth Suzuki bermagnet dengan hadirnya jajaran big bike Suzuki. Ist

Suzuki Premium Bike “Panen Akbar” di GIIAS 2016

Jakarta, NextID – Partisipasi perdana PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) pada ajang pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 11 – 21 Agustus 2016 yang hadir dengan konsep booth Suzuki Premium Bike membuahkan hasil penjualan positif dan memuaskan. Suzuki yang tampil dengan deretan sepeda motor premium dan produk terbaru sanggup menarik minat pengunjung GIIAS 2016 untuk segera memiliki produk Suzuki yang terbaik.

Kali ini pencapaian penjualan Suzuki pada ajang tersebut hampir memenuhi target 100%. Kepercayaan publik terhadap produk sepeda motor Suzuki tetap tinggi, terbukti dengan terjualnya hampir seluruh tipe motor yang dipajang di booth Suzuki Premium Bike yaitu V-Strom 650, Burgman 200 ABS, Inazuma 250 pada jajaran big dan medium bike. Serta tidak ketinggalan produk yang baru saja diperkenalkan di GIIAS 2016, All New Satria F150 Black Predator Special Edition yang berpenampilan mewah dan berfitur kekinian dan Address FI yang hadir dengan tampilan warna dan striping baru. Pencapaian penjualan Suzuki berhasil terealisasi dengan total 45 unit secara keseluruhan tipe.

Selain penjualan, sesi test ride sepeda motor V-Strom 650 dan All New Satria F150 Black Predator Special Edition juga telah dirasakan oleh 268 pengunjung. Kemeriahan partipasi pengunjung booth Suzuki juga terjadi lewat permainan VR (virtual realty) games dan Instagram Photo Contest yang diadakan. Meski baru pertama kali ikut serta pada pameran tersebut, namun pengunjung sudah cukup antusias dengan keberadaan booth Suzuki Premium Bike.

Department Head Marketing and Sales 2W SIS, Yohan Yahya mengungkapkan, pihaknya sangat puas dengan berbagai raihan positif dalam partisipasi pertama Suzuki Motor di GIIAS kali ini. Konsep booth yang bernuansa premium dan eksklusif semakin memperkuat citra sepeda motor Suzuki. Tidak hanya itu, jajaran sepeda motor unggulan dan terbaru sukses merebut perhatian para pengunjung GIIAS 2016.

“Target awal kami yaitu meningkatkan brand image line up Big Bike Suzuki, namun kenyataannya respon diberikan para pengunjung sangat baik, terbukti dengan catatan penjualan yang positif selama GIIAS 2016. Oleh karena itu, kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan pilihannya untuk sepeda motor Suzuki,” tutupnya, Selasa (23/8).

About Gatot Irawan

Check Also

AISI Prediksi Pasar Motor Domestik Tembus 4,3 Juta Unit!

Jakarta, NextID – Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia (AISI) memperkirakan pasar sepeda motor domestik akan meningkat …

Leave a Reply