Monday , 27 September 2021
Home / Auto / Hadirkan Rio Haryanto di GIIAS 2016
Rio Haryanto bakal hadir di GIIAS 2016, khususnya pada booth Pertamina Lubricants. Ist

Hadirkan Rio Haryanto di GIIAS 2016

Jakarta, NextID – Pertamina Lubricants terus mendukung penuh pertumbuhan industri otomotif di Indonesiadengan berpartisipasi dalam acara GAIKINDO Indonesia Internasional Auto Show(GIIAS) 2016 yang digelar pada 11 – 21 Agustus 2016 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City Tangerang.

Pertamina Lubricants kali ini, menurut siaran pers Rabu (10/8), mengajak masyarakat dan pecinta otomotif untuk mengenal lebih dekat mengenai perjalanan formula anak negeri yang meliputi pengembangan, teknologi dan varian-varian terbaru pelumas Pertamina yang dikemas dalam rangkaian sesi-sesi interaktif dan juga promo-promo menarik.

Booth utama Pertamina yang berada di Hall 6C akan menampilkan rangkaian varian pelumas Fastron Synthetic Oil, meliputi Fastron Techno, Fastron Gold, Fastron Diesel, Fastron Platinum, Fastron Platinum Racing, Meditran SX Bio untuk kendaraan Bio Diesel dan juga Enduro Series untuk kendaraan roda dua.

Bagi pengunjung yang penasaran dengan sportcars atau sekadar pecintanya, mereka dapat merasakan sensasi mengendara mobil asal Italia itu dengan Simulator Lamborghini. Pengunjung akan ditantang untuk melakukan 1 on 1 challenge secara bergilir untuk dapat lolos ke babak selanjutnya dengan catatan waktu tercepat.

Final simulator ini akan dilakukan di hari terkakhir GIIAS 2016 untuk menentukan sang pemenang. Pertamina Lubricants, melalui produk unggulannya Pertamina Fastron Platinum Racing merupakan Official Technical Partner dari pabrik supercar dunia, Automobili Lamborghini. Approval khusus ini menjadikan Fastron sebagai pelumas resmi yang digunakan untuk seluruh event motorsport Squardra Corse dan GT3.

Untuk pencinta social media, Pertamina Lubricants akan mengadakan Fastron Photo Puzzle via Instagram di mana para pengunjung dapat selfie atau photo dengan displai atau booth Fastron di GIIAS 2016, mengkrop menjadi 9 bagian dan upload ke-9 foto tersebut. Puzzle terbaik akan diumumkan pada hari terakhir GIIAS 2016.

Selain bermain, pengunjung juga dapat menikmati akhir pekan dengan mengenai lebih jauh produk-produk pelumas Fastron Series seperti Techno dan Gold dan juga Fastron untuk bahan bakar diesel yaitu Fastron Diesel dan Meditran SX Bio, di mana akan dikemas khusus berupa Talkshow dengan bintang tamu pembalap berprestasi Indonesia, Rifat Sungkar. Pengunjung juga tidak boleh melewatkan acara meet & greet bersama Ali Adrian dan juga Rio Haryanto pada acara pameran bergengsi ini.

Untuk memeriahkan harikemerdekaan Indonesia ke 71 pada 17 Agustus 2016, Pertamina Lubricants memberikan promo besar-besaran khusus untuk pengunjung dengan diskon sebesar 71% untuk produk Fastron Gold dan Fastron Platinum untuk 71 pembeli pertama. Diskon ini akan berlaku selama 3 kali pada jam-jam tertentu dengan sistem “siapa cepat dia dapat.”

 

About Gatot Irawan

Check Also

Jelang Seri 3 ITCR 2021, Alvin dan Avila Masih Kuasai Klasemen

Jakarta, NextID – Mulai memasuki seri ketiga ajang balap Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM), …

Leave a Reply