Wednesday , 20 October 2021
Home / LifeStyle / Leisure / Art / “My Little Pony” Jadi World Premiere di Jakarta
Dari kiri, Direktur Marketing Sorak Gemilang Entertainment Mervi Sumali, Vice President Strategic Marketing and Communication Group PT Bank Mandiri Tbk Ari Wita Pinem, dan Presenter Nadia Mulya saat menghadiri jumpa pers pertunjukan My Little Pony Musical - Rainbow Rocks. (NextID/Job Palar)

“My Little Pony” Jadi World Premiere di Jakarta

Jakarta, NextID – Aksi Twilight Sparkle, Pinky Pie, Fluttershy, Rainbow Dash, Apple Jack dan Rarity telah akrab di telinga dan pikiran anak-anak Indonesia. Nama-nama itu adalah para tokoh serial animasi My Little Pony.

Keenam tokoh ini akan hadir lewat pertunjukan musikal yang akan segera menyapa keluarga Indonesia, My Little Pony Musical – Rainbow Rocks. Pertunjukan ini merupakan adaptasi dari serial animasi produksi HAsbro Studios dengan durasi 90 menit.

Indonesia menjadi World Premiere atau negara pertama yang dikunjungi dalam rangkaian tur yang rencananya akan digelar 11-13 November 2016 ini.

Seperti serialnya, pertunjukan yang ditulis oleh Hugh Osborne dan disutradarai oleh Jamie Neale ini akan menceritakan kisah dari keenam karakter kuda poni. Dalam pertunjukan ini, karakter-karakter tersebut akan digambarkan sebagai gadis remaja dan berlatarkan kehidupan sekolah.

“Pertunjukan akan mengambil kisah dari Season 5 dan 6 serial tersebut. Kisahnya, Putri Twilight Sparkle yang baru saja kembali dari Canterlot High Schol akan berpartisipasi dalam perlombaan Battle of the Bands,” kata Direktur Marketing Sorak Gemilang Entertainment Mervi Sumali, sebagai promotor My Little Pony Musical – Rainbow Rocks, di Jakarta, Rabu (3/8).

Mervi juga menambahkan,”Semuanya diadaptasi langsung dari cerita tersebut dan disesuaikan dengan musikal. Bedanya, karakter kuda poni tersebut menjelma menjadi enam gadis remaja yang pergi ke dunia manusia.”

Lewat My Little Pony Musical ini anak-anak juga akan merasakan pengalaman serunya menonton pertunjukan live yang dipenuhi nyanyian dan tarian dari para pemain. Tim My Little Pony Musical membawa 5 kontainer yang berisi perlengkapan pertunjukan termasuk kostum-kostum karakter My Little Pony.

Total 40 orang yang terdiri dari cast dan crew pertunjukan pun didatangkan langsung dari Amerika serta juga akan melibatkan kru lokal untuk membantu jalannya pertunjukan di Indonesia.

“Apa yang ditampilkan di serialnya akan ada di panggung musikal, lengkap dengan kostum uniknya, nyanyian, dan tarian para pemain. Akan ada 8 kali show yang dipertunjukan selama tiga hari,” ujar Mervi.

Sementara itu, Vice President, Strategic Marketing and Communication Group PT Bank Mandiri Tbk, Ari Wita Pinem, mengatakan, “Bank Mandiri sangat mendukung program ini, karena kami percaya bahwa salah satu perwujudan spirit memakmurkan negeri adalah ikut berpartisipasi membangun generasi yang baik. My Little Pony Musical akan memberi dampak positif kepada anak-anak yang menyaksikan pertunjukan.”

Pertunjukan My Little Pony Musical akan hadir di Sheraton Grand – Gandaria Citu pada 11-13 November 2016.  Tiket sudah mulai dijual sejak 28 Juli 2016 dan bisa didapatkan melalui www.sorak-gemilang.com, www.rajakarcis.com, www.aviatur.com, www.kiostix.com dan di tiket box lantai dasar Mall Gandaria City.

About Job Palar

Check Also

Semi Final Wonderful Indonesia Srikandi Championship 2021, Menarik!

Jakarta, NextID – Perkembangan dunia digital yang sangat pesat menggeser aktivitas fisik menjadi kegiatan digital. …

Leave a Reply