Home / Auto / Gaya Tim Desain Toyota Dandani Mobil
Styling Design Team TAM Berfoto bersama unit Toyota Dress Up All New Hilux TRD. Ist

Gaya Tim Desain Toyota Dandani Mobil

BSD City, NextID – Pada perhelatan pameran otomotif GIIAS 2016 yang berlangsung 11-21 Agustus 2016 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD  City, Serpong, Tangerang, Banten, PT Toyota-Astra Motor (TAM) menampilkan  8line-up Toyota yang sudah mendapat sentuhan modifikasi (dress up) yang tahun ini menggunakan  konsep Clean and Sleek sehingga tampil lebih menawan.

“Kami tampilkan mobil-mobil dress-up untuk menginspirasi pelanggan mewujudkan ide kreatif mereka agar memperoleh tingkat kepuasan yang lebih tinggi dalam memiliki mobil-mobil  tersebut. Inilah semangat Let’s Go Beyond Toyota, memberi ruang kepada pelanggan mewujudkan ekspektasi mereka ke tingkat lebih tinggi,” kata Vice President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Henry Tanoto, Selasa (16/8).

Melalui konsep modifikasi Clean and Sleek, Product Planning dan Development Division TAM menunjukkan kepada pelanggan cara memperkuat karakter original mobil Toyota dengan hanya menekankan aksen-aksen menggunakan sticker atau mengganti velg.

“Kami berharap melalui penampilan 8 line-up ini pelanggan akan terinspirasi untuk melakukan modifikasi sehingga kendaraan Toyota yang dimilikinya lebih mempresentasikan diri mereka,” kata Henry.

Selain dress up pada Veloz dan Avanza pada booth Toyota, di GIIAS 2016 ini TAM juga menghadirkan line-up Toyota lainnya yaitu, AGYA, Vios, Yaris, Innova, dan Hilux yang telah mendapatkan sentuhan dress up (modifikasi).  Meski tergolong modifikasi ringan (light modification), namun sentuhan konsep clean and sleek dalam dress up mampu menghadirkan  kesan yang lebih tajam.

Pada GIIAS 2016 ini, TAM merancang dan mendesain modifikasi pada Veloz 1.5 AT berwarna putih. Tema sticker dan velg-nya adalah Dynamic Bold. Kesan dinamis tergambar pada pola sticker di samping yang mengesankan bahwa mobil bergerak walaupun diam. Sisi bold-nya tergambar pada engine hood dan roof yang diberi sticker hitam dof.

 

About Gatot Irawan

Check Also

Dealer Baru 3S Fuso di Tulang Bawang, Lampung

Lampung, NextID – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor kendaraan niaga Mitsubishi Fuso …

Leave a Reply