Tuesday , 21 September 2021
Home / Auto / Daihatsu Hadirkan 3 Unit Special Edition pada GIIAS 2016
Astra Daihatsu Sigra 2016, model baru LCGC versi 7 penumpang. Ist

Daihatsu Hadirkan 3 Unit Special Edition pada GIIAS 2016

BSD City, NextID – Sebagai produsen mobil kompak terbesar di Indonesia, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) konsisten melakukan inovasi untuk mengembangkan varian yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia. Pada ajang Gaikindo Indonesia International Autoshow (GIIAS) 2016 Daihatsu menampilkan 3 model special edition yaitu Xenia Custom (25 unit), Ayla Custom (20 unit), dan Terios Black Edition (10 unit).

Xenia Custom hadir dengan konsep More Tough and Comfort.  Sahabat keluarga Indonesia ini hadir dengan tambahan eksterior berupa Black Roof; Roof Rail; Body sticker & emblem; serta R15 Polished Alloy yang hadir dalam 2 tone colour, white and black.

Di bagian interior, Xenia Custom dilengkapi dengan Center Cluster, Door Arm Rest, dan Dashboard List Ornament with Carbon Ornament; 2Din Audio with 2 Way Miracast; Steering with Leather Warp & Audio Switch; Shift Lever Knob dan Door Trim Ornament with Leather Warp; serta seat with Leather Material, hanya tersedia di GIIAS ini dapat dibawa pulang dengan harga Rp 211,6 juta untuk tipe manual dan Rp. 222,6 juta untuk tipe automatic transmission (A/T).

Ayla Custom hadir dengan konsep Young and Sporty. Unit mobil yang menjadi sahabat seru ini menarik perhatian pengunjung dengan warna merah, hadir dengan tambahan pada eksterior berupa Black Outer Mirror; Body Sticker & Emblem; Side Skirt; serta R14 Polished Alloy. Pada bagian interior, mobil ini dilengkapi dengan Upper Center Cluster with Carbon Ornament, 2Din Audio with 2 Way Miracast; serta Seat with Leather Material.

Mobil yang dilengkapi dengan side impact beam dan dual SRS airbag ini dapat dibawa pulang dengan harga Rp 124,3 juta  untuk tipe manual dan Rp 133,35 juta untuk tipe A/T. Terios Black Edition hadir sebagai sahabat petualang keluarga Indonesia, yang memiliki berbagai sisi potensial untuk dimodifikasi.

Tim Daihatsu memodifikasi dengan perubahan di interior dan eksterior. Eksterior Terios Black Edition semakin gagah dengan Body Color Outer Mirror with Red Ornament; Window List dan Fender Garnish with Smoke Painting; Side Stone Guard, Aloy Wheel with Black Gloss; Grille Accent with Red Painting, Body Sticker; Rear Parking Camera; Smoke Rear Lamp; serta Spare Wheel Cover with Red List.

Di bagian interior, Terios Black Edition juga hadir dengan tambahan Dashboard Garnish & Door Assist Grip with Hydro Printing; Meter Cluster with Black Color, Leather Warp Steering Wheel & Shift Knob Lever with Red Stitch; serta Seat & Door Trim Ornament with Leather Material. Terios Black Edition ini khusus disediakan bagi sahabat petualang dengan harga Rp 238 juta untuk tipe manual dan Rp 252,1 juta untuk tipe A/T.

“Edisi special edition ini dibuat khusus untuk GIIAS 2016 dengan unit yang sangat terbatas. Jika sudah terjual sesuai unit Special edition yang dibuat tersebut, kami tidak akan mengeluarkan tambahan unit lainnya. Siapa cepat dia dapat,” ujar Pradipto Sugondo, Executive Officer Research and Development Division ADM, PT Astra Daihatsu Motor, Senin (15/8).

About Gatot Irawan

Check Also

HRSC 2 Lahirkan Juara Baru!

Jakarta, NextID – Babak ketiga dari Honda Racing Simulator Championship (HRSC) musim kedua baru saja …

Leave a Reply