Home / Auto / Hino Siap Lakukan Perawatan Damkar DKI Jakarta
Foto Bersama Kadis Damkar dan Manajemen Hino. Ist

Hino Siap Lakukan Perawatan Damkar DKI Jakarta

Jakarta, NextID – PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) diberikan kepercayaan oleh Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelematan DKI Jakarta untuk melakukan perawatan armada truk damkar dengan penandatanganan program kontrak servis. Bertempat di kantor Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan DKI Jakarta Jl. KH. Zainul Arifin No.71 Jakarta Pusat, di lakukan acara penandatanganan kesepakatan yang dihadiri oleh Subejo – Kepala Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelematan DKI Jakarta, Santiko Wardoyo – Direktur Penjualan dan Promosi HMSI, serta Irwan Supriyono, Senior Executive Officer Servis & Parts HMSI.

Layanan kontrak servis ini dilakukan agar armada truk pemadam kebakaran Pemprov DKI tetap dalam keadaan baik dan prima saat dioperasikan dalam menangani musibah kebakaran di Ibukota. Saat ini sebanyak 202 unit armada truk damkar Hino, baik itu Ranger maupun Dutro dimiliki Dinas Penangulangan Kebakaran dan Penyelematan DKI Jakarta, guna terciptanya rasa aman masyarakat dari kebakaran dan bencana lain.

“Melalui layanan kontrak servis ini merupakan wujud dukungan Hino sepenuhnya kepada masyarakat dan pemerintah. Dalam membantu pencegahan kebakaran, pemadaman kebakaran dan penyelamatan jiwa melalui kontribusi truk damkar yang prima dan dalam kondisi baik untuk selalu siap dalam melayani masyarakat. Sehingga waktu tanggap atau respons time mereka tetap terjaga,” ujar Santiko, Kamis (16/6).

Anggota Damkar DKI Jakarta tampak berkonsultasi dengan mekanik Hino. Ist
Anggota Damkar DKI Jakarta tampak berkonsultasi dengan mekanik Hino. Ist

Dengan layanan kontrak servis, lanjutnya, Hino memberikan perawatan secara berkala dengan jadwal yang teratur, dan dilakukan oleh mekanik terlatih dan berkualitas serta peralatan yang lengkap, dan memberikan jaminan ketersediaan penggunaan suku cadang asli Hino. Selain itu, Hino juga memberikan perbaikan yang dapat dilakukan di lokasi truk damkar berada.

“Tujuan kontrak ini tentu agar setiap truk pemadam kebakaran mempunyai catatan perawatan berkala yang rapi dan jelas, serta jika truk damkar ini dirawat oleh ATPM, pasti kami lebih memahami kondisi truk tersebut,” tutup Irwan Supriyono.

About Gatot Irawan

Check Also

Wow, Xenia ADS Baru Tampil Lebih Sporty di GIIAS 2024

Tangerang, NextID – Daihatsu hadirkan Xenia ADS dengan tampilan baru dan lebih sporty pada ajang …

Leave a Reply