Wednesday , 20 October 2021
Home / Auto / Komitmen Tata Motor Indonesia
Mekanik Tata Motor Indonesia siap melakukan servis untuk menyambut Lebaran 2016. Ist

Komitmen Tata Motor Indonesia

Jakarta, NextID –  Agen Pemegang Merek (APM) Tata Motors di Indonesia, PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) menggelar Tata Lebaran Care 2016. Tata Lebaran Care 2016 digelar mulai 20 Juni 2016 hingga 2 Juli 2016 dilanjutkan dengan memberlakukan program Bengkel Siaga pada 6 hingga 10 Juli 2016.

“Lebaran Tata Care 2016 adalah program purna jual TMDI dan bagian komitmen TMDI yang berkelanjutan setiap memasuki masa jelang lebaran hingga libur lebaran 2016 usai,” ujar Presiden Direktur TMDI Biswadev Sengupta, Senin (20/6)..

Dijelaskan lebih lanjut, di program Tata Lebaran Care 2016 TMDI memberikan keuntungan dan kemudahan bagi pemilik kendaraan Tata Motors di seluruh Indonesia.

Keuntungan dan kemudahan tersebut adalah potongan harga suku cadang genuine Tata Motors sebesar 20%, pemeriksaan dan penyetelan kendaraan gratis untuk seluruh pemilik produk Tata Motors. Baik pemilik kendaraan niaga dan mobil penumpang Tata Motors di seluruh dealer resmi TMDI. Dan yang terakhir adalah program Tata Lebaran Care 2016 ini memberikan ganti oli dan filter gratis.

Aksi mekanik Tata Motor Indonesia saat melakukan servis rutin. Ist
Aksi mekanik Tata Motor Indonesia saat melakukan servis rutin. Ist

“Kami menganjurkan seluruh Customer Tata Motors memanfaatkan program ini sebaik-baiknya agar mudik bersama keluarga semakin nyaman dan aman. Sementara bagi pemilik kendaraan niaga Tata Motors program ini dapat bermanfaat dan mendukung efisiensi bisnis dan usahanya,” pungkas Biswadev

Tentang Tata Motors

Tata Motors Limited adalah perusahaan mobil terbesar di India, dengan pendapatan konsolidasi US$ 41,6 miliar  pada 2015-2016. Melalui anak perusahaan dan perusahaan asosiasi, Tata Motors telah beroperasi di Inggris, Korea Selatan, Thailand, Afrika Selatan dan Indonesia. Di antara mereka adalah Jaguar Land Rover, bisnis yang terdiri dari dua merek ikonik Inggris. TaIa juga memiliki perusahaan patungan industri dengan Fiat di India.

About Gatot Irawan

Check Also

Sambut World Superbike di Indonesia, IMI dan Dyandra Promosindo Tawarkan Paket “Sultan”

Jakarta, NextID –  Gelaran ajang balap motor internasional, World Superbike (WorldSBK) akan menyambangi Indonesia sebagai destinasi akhir …

Leave a Reply