Home / Auto / “Servis Sekarang, Mudik Anda Lebih Nyaman”
Suasana bengkel Toyota. Ist

“Servis Sekarang, Mudik Anda Lebih Nyaman”

Jakarta, NextID – PT Toyota-Astra Motor (TAM) kembali menggelar program khusus persiapan mudik Lebaran yang digelar dari tanggal 1—21 Juni 2016 untuk memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan yang akan mudik Lebaran nanti. Melalui program ini, Toyota mengajak pelanggan mempersiapkan kendaraannya sedini mungkin agar perjalanan mudik  Lebaran bisa berjalan aman, lancar, dan nyaman melebihi ekspektasi mereka.

Pogram ini melibatkan seluruh jaringan bengkel resmi Toyota di Indonesia yang berjumlah 252 bengkel, dan didukung oleh 4.476 teknisi Toyota yang terlatih dan handal. Selain fasilitas harga spesial untuk service fee, program khusus persiapan mudik Lebaran ini juga memberikan potongan harga untuk pembelian pelumas Toyota dan suku cadang kendaraan (parts) tertentu.

Vice President Director PT Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto, menyebutkan, program menyambut Lebaran ini merupakan bagian dari komitmen Toyota dalam memberikan Beyond Service kepada pelanggan dan bentuk apresiasi atas kepercayaan dan kesetiaan mereka terhadap produk, teknologi, dan layanan Toyota selama ini. “Selama program ini, kami mengajak pelanggan untuk mempersiapkan kendaraan sejak jauh-jauh hari melalui perawatan di bengkel resmi Toyota, sehingga pelanggan dapat menikmati perjalanan mudik Lebaran dengan nyaman,” ujar Henry, Senin (30/5).

Pemeriksaan teliti oleh mekanik handal Toyota.  Ist
Pemeriksaan teliti oleh mekanik handal Toyota. Ist

Program khusus persiapan mudik Lebaran ini bertujuan untuk memberikan peace of mind kepada para pelanggan Toyota karena kendaraan Toyota andalan mereka siap untuk mengantarkan perjalanan mudik Lebaran ke kampung halaman masing-masing.Apalagi saat ini, kondisi arus mudik dari tahun ke tahun terus meningkat, termasuk yang menggunakan mobil Toyota. Sementara, kondisi infrastruktur jalan dan sarana pendukung lainnya di setiap daerah tidak merata.

“Toyota selalu fokus untuk kualitas layanan, termasuk program khusus persiapan mudik Lebaran yang juga merupakan bagian dari edukasi kepada para pelanggan dalam melakukan perawatan terhadap kendaraannya agar nyaman dan aman digunakan untuk perjalanan mudik,” tambah Henry..

Pada program khusus persiapan mudik Lebaran kali ini, Toyota memberikan harga khusus berupa potongan harga hingga 25% untuk biaya jasa servis maupun pembelian pelumas dan suku cadang tertentu. Rinciannya adalah berupa potongan biaya jasa servis sebesar 25% untuk kendaraan dengan jarak tempuh 100.000 km atau lebih, dan 15% untuk jarak tempuh kurang dari 100.000 km. Namun, harga spesial ini dapat diperoleh jika pelanggan melakukan booking terlebih dahulu.

Selain harga khusus untuk biaya jasa servis, terdapat pula potongan harga sebesar 10% untuk penggantian oli Toyota Motor Oil (TMO) Full Synthetic dan TMO Synthetic, lalu potongan harga sebesar 5% untuk Injector Cleaner, Toyota Genuine Gear Oil (TGGO), serta Manual Transmission Fluid (MTF).

About Gatot Irawan

Check Also

Dealer Baru 3S Fuso di Tulang Bawang, Lampung

Lampung, NextID – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor kendaraan niaga Mitsubishi Fuso …

Leave a Reply