Thursday , 24 June 2021
Home / LifeStyle / Leisure / Corp / Mengedukasi Lewat City Festival Market

Mengedukasi Lewat City Festival Market

Jakarta, NextID – City Festival Market kembali menghadirkan sebuah acara yang menggabungkan konsep art, entertainment dan edutainment. The Most Creative and Unique Festival Market ini diadakan di Lippo Mall Kemang, dari tanggal 29 April – 1 Mei 2016. Acara ini menghadirkan 130 stan kreatif produk lokal mulai dari fashion, aksesoris, home decoration, pop up barber dan tidak ketinggalan bagi para pecinta kuliner juga dapat menikmati berbagai stan menu makanan yang kreatif mulai dari dessert sampai dengan main course dan juga 7 food truks.

“Kali ini kami ingin menghadirkan satu konsep festival market yang berbeda dan lebih kreatif dari acara-acara sebelumnya. Memberikan edukasi kepada para pengusaha muda untuk dapat mengembangkan usaha mereka juga membantu meningkatkan daya tarik para pengunjung terhadap produk-produk lokal dengan kualitas bermutu. Tidak hanya di bidang retail dan culinary bisnis namun kami juga ingin menjadi wadah pengembangan bakat-bakat seni di berbagai bidang.” Dalam acara kami ini ingin dapat menjaring segala segmen dan usia sehingga kami mencoba menghadirkan segala produk-produk yang dapat memenuhi semua kebutuhan dari target segmen kami baik pria maupun wanita,” ujar Wiyanna, Founder dan Event Coordinator City Festival, dalam rilis yang diterima NextID, Minggu (1/5).

Menurut dia, melalui City Festival ini, diharapkan dapat menciptakan sebuah festival market yang dapat menjadi One Stop Shoping and Entertainment untuk menghilangkan kejenuhan dari aktifitas sehari-hari.

“Selanjutnya, Bazaar City Festival ini akan kembali diadakan setiap 2 sampai 3 bulan sekali, dengan mengusung tema yang berbeda dan menarik di setiap acaranya,” tuturnya.

Bersamaan dengan digelarnya festival ini, kata dia, pihaknya menggandeng Gelang Harapan, yakni sebuah program creative charity yang didirikan oleh Wulan Guritno, Janna Soekasah Joesoef dan Amanda Soekasah membuka kelas Workshop pembuatan Gelang Harapan yang hasilnya murni akan disumbangkan kepada para penderita kanker.(Satoto Budi)

About Murizal Hamzah

Check Also

FKG Universitas Moestopo Lantik 93 Dokter Gigi Baru

Jakarta, NextID – Upacara Angkat Sumpah Dokter Gigi Baru Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Prof. Dr. …

Leave a Reply