Home / LifeStyle / Leisure / Corp / Elang Barat Sapa Tasikmalaya

Elang Barat Sapa Tasikmalaya

Tasikmalaya, NextID – Selama satu bulan penuh, mulai 14 April – 14 Mei 2016 Telkomsel menjelajahi Indonesia lewat sebuah program yang dinamakan Ekspedisi Langit Nusantara (Elang Nusa). Dalam ekspedisi ini Telkomsel mengajak masyarakat Indonesia untuk bersama-sama menguji kehandalan jaringan broadband melalui video streaming yang akan disiarkan dari dua buah drone berjenis UAV (Unmanned Aerial Vehicle).

Setelah mendarat dengan mulus di Lanud Wiriadinata Tasikmalaya, Drone Elang Barat Telkomsel diarak dengan konvoi sejumlah komunitas otomatif yang ada di Kota Tasikmalaya.
Setelah mendarat dengan mulus di Lanud Wiriadinata Tasikmalaya, Drone Elang Barat Telkomsel diarak dengan konvoi sejumlah komunitas otomatif yang ada di Kota Tasikmalaya.

 

Setelah lepas landas dari Sabang pada tanggal 14 April 2016, kali ini drone yang melintasi Jalur Barat Indonesia (Elang Barat) telah sampai di kota Tasikmalaya. Serangkaian aktivitas dilakukan untuk menyambut tibanya drone berukuran besar yang hadir menyapa masyarakat ini, diantaranya konvoi yang dimulai di Lanud Wiriadinata, Tasikmalaya.

Vice President Sales and Marketing Area Jabotabek Jabar Telkomsel, Agus Mulyadi dalam rilis yang diterima NextID mengatakan, “Tasikmalaya menjadi salah satu titik pemberhentian Elang Nusa yang menjelajahi jalur Barat Indonesia.

Sejumlah komunitas masyarakat di Tasikmalaya yang ikut serta berpartisipasi dalam momen ini antara lain Penggemar Photografi Tasikmalaya (PFT), Komunitas Photografi Amatir Tasikmalaya (KoFAT), Tasikmalaya Drone Community (TDC), Komunitas Cosplay Tasikmalaya, serta komunitas otomotif yang akan ikut serta dalam konvoi kendaraan, antara lain dari Komunitas Yamaha R25 Owners Indonesia (YROI PRIANGAN TIMUR), Komunitas Datsun Go Club Indonesia (DGCI), Komunitas Vespa (MOVE), Komunitas CBR Club Indonesia Region Tasikmalaya, dan Komunitas Blazer Indonesia Club Rayon Tasikmalaya (BAYONET).

Agus menjelaskan, bahwa Elang Nusa merupakan bukti nyata Telkomsel sebagai operator yang paling berkomitmen untuk membangun berbagai daerah di Indonesia, dimana masyarakat dapat melihat keunggulan jaringan broadband Telkomsel yang terbentang hingga penjuru tanah air.

Di sisi lain, Elang Nusa menjadi bagian dari uji jaringan broadband yang dilakukan Telkomsel guna menjaga kualitas terbaik mobile broadband, baik 4G maupun 3G, bagi pelanggan dimana pun mereka berada. Telkomsel terus fokus pada peningkatan kualitas jaringan mobile broadband guna memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan dalam menikmati layanan data.(Satoto Budi)

About Murizal Hamzah

Check Also

Bukber 2024 Bersama MMKSI Seru dan “Agak Laen”

Jakarta, NextID – Momen berbuka puasa bersama (bukber) menjadi ajang silaturahmi dan pastinya berlimpah berkah. …

Leave a Reply