Tuesday , 30 November 2021
Home / LifeStyle / Mangga Dua Square Jadi Trade Mall
AVP Marketing TM Agung Podomoro Ho Mely Suryano (kanan), mendengarkan penjelasan AVP at Trade Center Group Management Raymond Thela (kiri) dan GM Advertising & Promotion Shindiwaty Mastra seusai memberikan keterangan pers tentang sinergi pusat belanja Agung Podomoro dibawah payung Trade Mall di Jakarta, Senin (2/5).(NextID)

Mangga Dua Square Jadi Trade Mall

Jakarta, NextID – Pusat-pusat perbelanjaan yang dimiliki pengembang Agung Podomoro Group (APG) kini tidak lagi berjalan sendiri-sendiri. Karena pada tahun ini, pusat-pusat perbelanjaan tersebut disinergikan di bawah payung Trade Mall (TM).
“Kami berharap melalui payung sinergi ini, kami bisa lebih mendekatkan diri pada masyarakat sebagai konsumen tetapnya. Selain itu, keputusan ini juga untuk membedakan trade center yang dimiliki APG dengan trade center lain yang tersebar di Jakarta,” ujar Associate Vice President (AVP) Marketing TM Agung Podomoro, Ho Mely Suryani, saat konferensi pers di Mangga Dua Square, Jakarta, Senin (2/5).
Dijelaskan, dalam beberapa tahun terakhir, APG memiliki beberapa pusat perbelanjaan diantaranya Thamrin City, Mangga Dua Square, Plasa Kenari Mas, LTC Glodok, Seasons City, Blok B Tanah Abang, Kalibata City, Blok M Square, Plaza Balikpapan, dan Harco Glodok yang masih dalam tahap konstruksi. “Sekarang ini, kami menyebut pusat perbelanjaan di bawah manajemen APG dengan Trade Mall Mangga Dua Square, plasa Balikpapan dan Blok M Square,” kata dia.
Penyebutan Trade Mall ini, lanjut Ho Mely Suryani, tidak berlaku untuk mal-mal milik APG yang lain seperti Senayan City, Kuningan City dan Emporium Pluit. Seperti diketahui, untuk LTC Glodok, Plasa Kenari Mas dan Harco Glodok, “Kami menyebutkan sebagai tools market, berbeda dengan Kalibata City, Seasons City, Thamrin City dan Blok B Tanah Abang yang masuk dalam kategori pasar tekstil,” papar Ho Mely.
“Sebenarnya penyematan TM di depan Mangga Dua Square, Plasa Balikpapan dan Blok M Square sudah kami lakukan sejak 2015. Namun tahap sosialisasinya baru kami lakukan sekarang,” ujarnya.(Satoto Budi)

About Job Palar

Check Also

Bobo Sehat dan Nyaman berkat Matras Hinode SORA

Jakarta, NextID – PT Inoac Polytechno Indonesia yang lebih dikenal dengan INOAC merupakan salah satu …

Leave a Reply