Tuesday , 22 June 2021
Home / Auto / Bertualang Bareng “Brand Ambassador” Toyota Rush
Para pemenang Ultimate Adrenaline Rush 2016 berfoto dengan Brand Ambassador New Rush TRD Sportivo Ultimo: Nadine Chandrawinata, pemegang professional certified diver, dan Richard Sam Bera mantan atlet renang nasional. Ist

Bertualang Bareng “Brand Ambassador” Toyota Rush

Jakarta, NextID – Dua belas dari 7.000 peserta lomba petualangan The Ultimate Adrenaline Rush yang digelar PT Toyota-Astra Motor (TAM) sejak Februari lalu berhasil keluar sebagai pemenang dan mereka segera mewujudkan impian bertulang bersama brand ambassador : Nadine Chandrawinata, pemegang professional certified diver, dan Richard Sam Bera mantan atlet renang nasional.

Enam di antaranya akan menikmati sensasi petualangan bawah laut  di Tulamben,  Karang Asem, Bali  dan lainnya akan merasakan pengalaman beraktivitas swimming (coaching session) di pantai Jimbaran, cycling dengan rute Jimbaran – Nusa Dua – Jimbaran, serta running di sekitar pantai Jimbaran.

“Selama tiga hari yaitu 27-29 Mei, dua kelompok pemenang ini akan bertualang bersama Nadine dan Richard. Kepada peserta yang kami ucapkan selamat. Mereka telah menunjukkan jiwa adventure dalam menaklukan berbagai tantangan The Ultimate Adrenaline Rush sesuai dengan karakter New Rush TRD Sportivo Ultimo, yaitu memenuhi ekspektasi masyarakat atas sebuah real SUV yang tangguh, stylish, nyaman, dan aman dikendarai dalam menempuh berbagai tantangan medan,” kata General Manager Marketing Planning PT Toyota-Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy, Sabtu (28/5).

Untuk keluar sebagai pemenang, selain  mengikuti Trivia Quiz yang terkait dengan olah raga, seluruh peserta wajib mengikuti tantangan fisik yaitu, Rush Challenge, Ultimate Selfie Challenge, Jogging Challenge, Swimming Challenge dan Planking Challenge.

Para pemenang - dalam sudut pengambilan lain tampak senang dengan kesempatan langka berpetualang dengan Brand Ambassador New Rush TRD Sportivo Ultimo.  Ist
Para pemenang – dalam sudut pengambilan lain tampak senang dengan kesempatan langka berpetualang dengan Brand Ambassador New Rush TRD Sportivo Ultimo. Ist

 

Data menunjukan sebagian besar dari 7.000 peserta adalah mereka kelompok usia muda yaitu usia 25-34 tahun sebanyak 33,50%, usia 18-24 tahun sebanyak 27,50%, usia 35-44 tahun sebanyak 15,50%,  usia 45-54 tahun sebanyak 12,50% dan sisanya mereka yang berusia 55-64 tahun di atas 65 tahun masing-masing 5,50%. Sedang dari sisi gender, peserta pria sebanyak 54,15% dan wanita 45,85%.

“Data-data itu memang sejalan dan sekaligus membuktikan bahwa segmen pasar dan karakter Toyota Rush memang lebih kepada mereka dengan usia muda dan energik, baik pria maupun wanita,” kata Anton.

Pemenang yang memilih bergabung dengan tim Nadine adalah Syam Firdaus,  Winarso,  Julius Lokman,  Nonie Enjella,  Irra Putri Adriani dan  Wulan Russel.  Mereka ini akan mengarungi berbagai tantangan sekaligus diving menikmati keindahan laut di seputar Tulamben, Karang Ahem Bali.

Sedangkan yang memiih dengan tim Richard adalah Ferry Yuliantio,   Harry Anggie,  Vawensa Adripratama, Widyawati,  Noviani Dwi R, dan Hanindita Ratna A. Mereka akan olahraga triathlon, bersama Richard di sekitar pantai Jimbaran.

Motivasi mereka mengikuti lomba dan memilih bergabung di kelompok Nadine juga beragam. Selain menyukai pantai, dan menggemari aktivitas luar ruang, mereka juga menginginkan keceriaan bersama sosok seorang Nadine. Sementara motivasi bergabung di kelompok Richard, selain menyukai dan ingin belajar teknik triathlon, mereka juga ingin menikmati kecerian bertualang bersama Richard.

About Gatot Irawan

Check Also

AISI Prediksi Pasar Motor Domestik Tembus 4,3 Juta Unit!

Jakarta, NextID – Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia (AISI) memperkirakan pasar sepeda motor domestik akan meningkat …

Leave a Reply