Home / Auto / KTB Relokasi Diler Mitsubishi Fuso di Serang
Jajaran manajeman KTB dan SKM berfoto bersama dalam acara peresmian relokasi diler di Serang. Ist

KTB Relokasi Diler Mitsubishi Fuso di Serang

Serang, NextID – Dalam upayanya untuk terus memenuhi kebutuhan konsumen akan kendaraan niaga, baik dari segi penjualan maupun layanan purna jual, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, meresmikan relokasi diler PT Setiakawan Menara Motor Serang. Acara peresmian relokasi diler ini dihadiri oleh Presiden Direktur SKM Group, Lie Samuel Langi serta Direktur Marketing KTB, Duljatmono.

Lokasi baru diler yang bertempat di Jl. Syech. Nawawi Al-Bantani, KP3B – Palima Serang ini dipilih karena letaknya yang lebih representatif dan berada sangat strategis di pinggiran kota Serang yang merupakan jalur lintasan truk. Sehingga akan mempermudah pengemudi untuk menjangkau dealer dan mendapatkan pelayanan terbaik dari Mitsubishi jika terjadi kendala pada kendaraan di dalam perjalanannya.

Dalam sambutannya, Duljatmono menyampaikan, relokasi jaringan ini juga merupakan usaha KTB untuk meningkatkan pelayanan kepada para pelanggan dan konsumen. “Dengan didukung oleh lokasi diler yang representatif dan strategis, PT Setiakawan Menara Motor Serang akan mampu memberikan kontribusi terbaiknya dalam mencapai target penjualan khususnya di wilayah Serang dan pada akhirnya secara nasional kami optimis dapat mencapai target penjualan kendaraan niaga truk sebanyak 40.500 unit dengan pangsa pasar sebesar 48% d tahun 2016 ini,” ungkapnya, Kamis (26/5).

Peresmian relokasi diler ditandatangani oleh pihak  KTB dan pihak SKM.  Ist
Peresmian relokasi diler ditandatangani oleh pihak KTB dan pihak SKM. Ist

Dibangun di atas lahan seluas 4410 m2 dengan luas bangunan sebesar 1607 m2, diler dengan desain modern ini dilengkapi dengan fasilitas 3S (sales, service, spare parts) yang lengkap dengan tenaga penjual, ketersediaan spare parts, serta mekanik handal yang dilatih khusus untuk melayani berbagai kebutuhan konsumen.

Beberapa keunggulan lain yang ditawarkan dealer PT Setiakawan Menara Motor, di antaranya fasilitas sales kini dilengkapi zona displai yang lebih luas dengan kapasitas displai hingga 4 kendaraan sehingga konsumen dapat mengeksplorasi line-up produk Mitsubishi secara lebih lengkap, ruang tunggu yang nyaman yang dilengkapi dengan arena bermain anak dan fasilitas Free Wifi. Pada fasilitas service, diler menyiapkan 10 stall baru yang dapat mengerjakan perbaikan serta perawatan kendaraan hingga 25 unit per hari, di mana hal tersebut merupakan peningkatan yang cukup signifikan mengingat di lokasi sebelumnya kendaraan yang dapat ditampung hanya 15 unit perhari.

Diler ini memasarkan kendaraan niaga (CV) seperti Colt Diesel dan Fuso, serta kendaraan niaga ringan (LCV) seperti L300, T120SS dan Strada Triton. Hingga saat ini secara total KTB memasarkan 45 varian yang terdiri dari 26 varian kendaraan niaga dan 16 varian kendaraan niaga ringan, sehingga konsumen memiliki lebih banyak pilihan kendaraan sesuai dengan kebutuhan bisnisnya.

About Gatot Irawan

Check Also

Hino Telematic Safety Driving Competition Dimulai

Purwakarta, NextID – Pada tahun 2017 sampai 2019, PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) sangat …

Leave a Reply