Home / Auto / Toyota Dukung Turnamen Golf Berkualitas
Camry Invitational Golf Tournament 2016 merupakan kesempatan yang baik bagi pegolf amatir untuk berinteraksi dengan pegolf pro untuk mendapatkan lebih banyak pengalaman dan keterampilan. Ist

Toyota Dukung Turnamen Golf Berkualitas

Jakarta, NextID – Sejalan dengan semangat Let’s Go Beyond, PT Toyota-Astra Motor (TAM) tidak hanya menekankan peningkatan kualitas produk, teknologi, dan layanan, tetapi juga pada setiap aktivitas yang diselenggarakan, termasuk dalam pelaksanaan Camry Invitational Golf Tournament (CIGT) 2016 yang pada tahun ini telah memasuki tahun ke-10.

Melalui turnamen golf yang sudah dilaksanakan sejak 2006 ini, TAM menerapkan konsep baru yang diharapkan mampu berkontribusi pada perkembangan golf di tanah air dan menjadi ajang bagi para pegolf untuk meningkatkan kemampuannya, sehingga bisa menorehkan prestasi yang lebih membanggakan.

Vice President Director Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto, menyebutkan, Camry Invitational Golf Tournament 2016 merupakan wujud partisipasi dan komitmen Toyota untuk pengembangan olahraga nasional, khususnya golf.

“Camry Invitational Golf Tournament 2016 mempertemukan pegolf amatir dengan profesional yang diharapkan dapat melahirkan prestasi yang melebihi harapan kita bersama agar olahraga golf nasional makin dapat berbicara di ajang turnamen internasional,” kata Henry, Kamis (28/4).

Melalui ajang ini, para pegolf amatir dan profesional yang terlibat dalam turnamen diharapkan dapat saling mengasah sekaligus bersaing menunjukkan kemampuan dan prestasi terbaiknya.

Selain itu, turnamen golf yang rutin diadakan setiap tahunnya ini juga diharapkan menjadi media untuk mempererat hubungan harmonis antara Toyota dan para pelanggan setianya, khususnya para pengguna Toyota Camry.

Padang Golf Pondok Indah

Bertempat di Padang Golf Pondok Indah, Jakarta Selatan, Camry Invitational Golf Tournament 2016 kembali dilaksanakan dan diikuti oleh 150 pegolf amatir dan 5 pegolf profesional.

Berbeda dengan turnamen-turnamen tahun sebelumnya, CIGT 2016 diselenggarakan dengan konsep baru dengan memberikan kesempatan kepada pegolf amatir untuk bermain didampingi pegolf pro.

Pada CIGT 2016, satu orang pegolf pro akan menantang para pegolf amatir dalam dalam permainan Longest Drive bertajuk “Beat The Pro,” sedangkan 4 pegolf pro lainnya akan  menjadi mentor bagi pegolf amatir. Selain para pegolf pro, akan hadir dan terlibat juga seorang pegolf amatir wanita Ines Putri Tjiptadi yang juga adalah Miss Indonesia tahun 2012 dalam permainan “Beat The Girl.”

Presiden Direktur TAM Hiroyuki Fukui (kiri) dan Wakil Presiden Direktu TAM Henry Tanoto berfoto dengan hadiahyang disiapkan berupa sedan mewah Camry.  Ist
Presiden Direktur TAM Hiroyuki Fukui (kiri) dan Wakil Presiden Direktu TAM Henry Tanoto berfoto dengan hadiahyang disiapkan berupa sedan mewah Camry. Ist

Pegolf profesional Rinaldi Ardiyandono akan menantang para pegolf dalam “Beat the Pro,” sedangkan Joshua Andrew, Hendri Nasim, Fahmi Reza, dan Benita Kasiadi akan berperan sebagai mentor bagi para pegolf amatir selama pertandingan berlangsung.

“Camry Invitational Golf Tournament 2016 merupakan kesempatan yang baik bagi pegolf amatir untuk berinteraksi dengan pegolf pro untuk mendapatkan lebih banyak pengalaman dan keterampilan,” ucap Henry.

Toyota, lanjutnya, berharap dapat melakukan perbaikan terus-menerus mengenai kualitas turnamen, sehingga posisi Camry Invitational Golf Tournament dapat makin meningkat sebagai salah satu turnamen golf bergengsi di Indonesia,  serta dapat melahirkan pegolf nasional yang lebih berkualitas.

 CIGT 2016 menyediakan hadiah berupa kendaraan Toyota untuk pegolf yang berhasil melakukan Hole in One. Hadiah yang disediakan bagi para pesertanya adalah berupa 1 unit New Camry 2.5 G A/T untuk Hole 8, 1 unit All New Innova 2.0 G A/T untuk Hole 5, 1 unitVeloz 1.3 M/T untuk Hole 12, serta 1 unit New Rush 1.5 G M/T untuk Hole 17.

Penyelenggaraan CIGT 2016 juga merupakan bentuk apresiasi TAM kepada pemilik Camry atas kepercayaan  mereka terhadap   produk   medium   Sedan   Toyota   selama   ini.  Dengan catatan pencapaian market share rata-rata berkisar 55% dalam 10 tahun terakhir, Camry merupakan salah satu  success story Toyota di Indonesia.

 

About Gatot Irawan

Check Also

AISI Prediksi Pasar Motor Domestik Tembus 4,3 Juta Unit!

Jakarta, NextID – Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia (AISI) memperkirakan pasar sepeda motor domestik akan meningkat …

Leave a Reply