Monday , 29 November 2021
Home / Auto / Suzuki Celerio Sabet Penghargaan, Small City Hatchback
Suzuki Celerio yang meraih Small City Hatchback pada ajang Otomotif Award 2016. Ist

Suzuki Celerio Sabet Penghargaan, Small City Hatchback

Jakarta, NextID – Suzuki Celerio kembali meraih penghargaan, di mana kali ini Celerio berhasil meraih penghargaan Small City Hatchback pada perhelatan Otomotif Award 2016. Penghargaan ini diserahkan langsung kepada perwakilan dari manajemen PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Donny Saputra selaku 4W Marketing Director SIS pada Kamis (28/4) di Gading Agung Room, Klub Kelapa Gading, Jakarta Utara.

“Kami mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan untuk produk kami Suzuki Celerio sebagai Small City Hatchback. Celerio merupakan produk yang inovatif, dengan diraihnya penghargaan ini mengukuhkan citranya sebagai city car yang paling diminati oleh masyarakat di Indonesia. Penghargaan ini merupakan bukti keberhasilan Suzuki menghadirkan inovasi disetiap produknya,” ujarnya.

Donny Saputra selaku 4W Marketing Director SIS memberi sambutan atas peraihan penghargaan atas Celerio pada ajang otomotif Award 2016. Ist
Donny Saputra selaku 4W Marketing Director SIS memberi sambutan atas peraihan penghargaan atas Celerio pada ajang otomotif Award 2016. Ist

Sebelumnya Celerio berhasil meraih penghargaan pada ajang AutoCar Award 2015 dalam kategori The Best City Car serta The Best Five Choice dalam ajang The Indonesia Automotive Journalist Forum Car of The Year 2015. Dengan penanugerahan kali ini membuktikan bahwa Celerio memiliki keunggulan di berbagai sisi. Dibekali dengan mesin K10B berkapasitas 1.000 cc, Celerio menjadi city car pertama di kelasnya yang mengadopsi Continuously Variable Transmission (CVT).

Mengusung tagline ‘Suzuki Celerio, Amazing for Real,’  city hatchback ini memiliki beragam kelebihan. Selain menjadi city car pertama di kelasnya yang menggunakan transmisi CVT, Celerio juga memiliki beberapa fitur lebih yang terdiri dari Dual Airbag, ABS, serta fitur TECT (Total Effective Control Technology) di bagian rangkanya. Tak hanya itu, interior dari Celerio ini pun sangat luas dan juga penggunaan bahan bakar yang irit di kelasnya membuatnya pantas dijuluki sebagai ‘The Amazing 1000.”

About Gatot Irawan

Check Also

Via Kontes Virtual, Daihatsu Tantang Modifikator

Jakarta, NextID – Daihatsu selalu berusaha mendekatkan diri kepada pelanggan, khususnya  kawula muda melalui berbagai …

Leave a Reply