Home / Auto / Underbone Terbaik: All New Suzuki F150 Satria!
PT Suzuki Indomobil Sales menuai penghargaan, tiga sekaligus via All New Suzuki Satria F150. Ist

Underbone Terbaik: All New Suzuki F150 Satria!

Jakarta, NextID – Setelah dua bulan peluncuran produk terbaru, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali meraih penghargaan bergengsi untuk produk andalannya, Suzuki All New Satria F150. Bertempat di Klub Kelapa Gading, Kelapa Gading, Jakarta Utara, All New Satria F 150 berhasil meraih 3 penghargaan pada ajang OTOMOTIF AWARD 2016 yang diselenggarakan oleh Tabloid OTOMOTIF pada 28 April 2016.

Adapun penghargaan yang diraih: Rookie Of The Year; Best of the Best Cub; dan Best Hyper Cub. Tak hanya menjadi motor terbaik di segmen Cub atau biasa dikenal dengan istilah underbone, All New Satria F150 juga dinobatkan menjadi Rookie Of The Year. Penghargaan ini melengkapi gelar Rookie Of The Year yang sebelumnya juga diraih All New Satria F150 pada ajang Motor Plus Award 2016 awal April lalu.

Penghargaan sebagai Rookie Of The Year pada dua ajang berbeda tersebut membuktikan bahwa sebagai pendatang baru, All New Satria F150 berhasil membuktikan potensi keunggulan produk, fitur dan teknologi sesuai perkembangan jaman hingga menjadi topik pembicaraan hingga idaman para konsumen Tanah Air.

“Kami mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan untuk All New satria F150. Malalui penghargaan ini tentunya menjadi bukti kerja keras kami, sekaligus menambah semangat dan motivasi untuk menciptakan produk baru yang diminati dan sesuai kebutuhan masyarakat Indonesia,” ujar Audi Tarantini, Section Head of 2W Product Planning SIS.

Ketiga penghargaan yang diraih tersebut melengkapi penghargaan- penghargaan yang diraih All New Satria F150 sebelumnya, yakni sebagai Rookie Of The Year, Best Technology & Feature (Bebek Sport 150cc) dan Best Fuel Consumption (Bebek Sport 150 cc) Motor Plus Award 2016 dan Tipe Motor Paling Membahagiakan Indeks Kebahagiaan Berkendara (IKB) 2016 yang diselenggarakan Tabloid Otomotif dan Otomotifnet.com.

Dengan beragam desain, fitur dan teknologi yang mengadopsi teknologi motor besar Suzuki, All New Satria F150 memang hadir sebagai motor hyperunderbone dengan performa dan akselerasi terbaik di kelas 150 cc saat ini. Hal tersebut menegaskan posisinya sebagai penerus kejayaan generasi Satria di Indonesia, sekaligus memenuhi keinginan dan permintaan para pecinta kecepatan.

About Gatot Irawan

Check Also

AISI Prediksi Pasar Motor Domestik Tembus 4,3 Juta Unit!

Jakarta, NextID – Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia (AISI) memperkirakan pasar sepeda motor domestik akan meningkat …

Leave a Reply