Home / Auto / Apresiasi kepada APM
Riuhnya Otomotif Award yang digelar di Klub Kelapa Gading, Kamis (28/4). Ist

Apresiasi kepada APM

Jakarta, NextID – Untuk ke-9 kali OTOMOTIF kembali menggelar OTOMOTIF AWARD 2016. Acara ini merupakan salah satu bentuk apresiasi OTOMOTIF kepadapara APM (Agen Pemegang Merek), baik roda dua ataupun roda empat di Indonesia. Penganugerahan berlangsung pada Kamis (28/4), di Klub Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Toyota panen penghargaan.  Ist
Toyota panen penghargaan. Ist

“Bertepatan dengan ulang tahun OTOMOTIF Ke-25, OTOMOTIF AWARD kali ini bertema OTOMOTIF DELIGHT. Acara ini kami adakan setiap tahun sebagai bentuk apresiasi kepada para APM yang telah setia menemani perjalanan kami,” ujar Billy Riestianto, selaku Editor in Chief OTOMOTIF.

OTOMOTIF AWARD 2016 terdiri dari 71 kategori, dengan kategori utama Car of the Year 2016 yang diraih oleh All New Mitsubishi Pajero Sport Dakar dan Bike of the Year 2016 diraih oleh All New Honda CB150R StreetFire. Semua jenis mobil maupun motor yang dinilai dalam OTOMOTIF AWARD 2016 merupakan unit yang telah dites dalam satu tahun terakhir. Seluruh kegiatan tes dilakukan oleh awak redaksi OTOMOTIF.

PT Astra Honda Motor pun panen penghargaan.  Ist
PT Astra Honda Motor pun panen penghargaan. Ist

Selain itu, di tahun ini juga diumumkan penghargaan dari hasil poling pembaca di www.otomotifnet.com, yaitu OTOMOTIFNET.COM Favorite Bike 2016 yang berhasil diraih oleh Yamaha NMAX dan OTOMOTIFNET.COM Favorite Car 2016 yang diraih oleh All New Mitsubishi Pajero Sport.

Yamaha mengantungi berbagai penghargaan di ajang tersebut.  Ist
Yamaha mengantungi berbagai penghargaan di ajang tersebut. Ist

Pada OTOMOTIF AWARD 2016 juga terdapat Special Award bagi pelaku otomotif terutama di bidangan umum,  bisnis, dan sport. Kategori yang ada seperti, Motorsport Rider of the Year diraih oleh H.A. Yudhistira, Motorsport Driver of the Year diraih oleh Alvin Bahar, Racing Organizer of the Year diraih oleh Sarana Media Nusantara, The Best Manufacture in Motorsport diraih oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, Community of the Year diraih oleh Honda MegaPro Club Indonesia, News Maker of the Year diraih oleh Rio Haryanto, Otomotif Lifetime Achievement diraih oleh Dyonisius Beti, dan Public Relations of the Year diraih oleh PT Astra Honda Motor.

About Gatot Irawan

Check Also

Asyiknya Naik Motocompacto di Booth Honda

Tangerang, NextID – Selain menampilkan teknologi dalam berbagai model mobil, PT Honda Prospect Motor juga …

Leave a Reply