Tuesday , 22 June 2021
Home / LifeStyle / Penting, Pembentukan Karakter Anak Sejak Dini
Anak-anak dari Yayasan Anak Yatim Piatu, Vincentius Putera dan Darul Ulum mengikuti kegiatan Nonton Bareng Film Kung Fu Panda 3, sebagai rangkaian perkenalan kemasan Antangin Junior edisi khusus Kung Fu Panda 3, di Jakarta (13/3).

Penting, Pembentukan Karakter Anak Sejak Dini

Jakarta, NextID – Pembentukan karakter anak sejak dini sangat penting. Anak Indonesia harus tumbuh dengan karakter yang memiliki kepercayaan diri dan menjadi insan yang sehat.

Sebagai perusahaan nasional yang memproduksi obat herbal, PT Deltomed Laboratories sangat peduli meningkatkan kesehatan dan mendukung pembentukan karakter anak sejak dini melalui brand Antangin Junior. Visi inilah yang membuat PT Deltomed Laboratories meluncurkan kemasan Antangin Junior edisi khusus Kung Fu Panda 3.

Edisi hasil kerja sama dengan DreamWorks sebagai pemegang lisensi film Kung Fu Panda 3 ini diluncurkan bersamaan dengan acara Nonton Bareng Kung Fu Panda 3 bersama anak-anak yatim piatu di empat kota, yaitu Jakarta, Bandung, Solo dan Surabaya.

Corporate Communication Manager PT Deltomed Laboratories, Elvira P. Wongsosudiro, memberikan bingkisan secara simbolis kepada perwakilan Yayasan Anak Yatim Piatu, Vincentius Putera dan Darul Ulum dalam kegiatan Nonton Bareng  Film Kung Fu Panda 3, sebagai rangkaian perkenalan kemasan Antangin Junior edisi khusus Kung Fu Panda 3, di Jakarta (13/3). (NextID)
Corporate Communication Manager PT Deltomed Laboratories, Elvira P. Wongsosudiro, memberikan bingkisan secara simbolis kepada perwakilan Yayasan Anak Yatim Piatu, Vincentius Putera dan Darul Ulum dalam kegiatan Nonton Bareng Film Kung Fu Panda 3, sebagai rangkaian perkenalan kemasan Antangin Junior edisi khusus Kung Fu Panda 3, di Jakarta (13/3). (NextID)

 

Acara nonton bareng di Jakarta dilaksanakan di bioskop Metropole, Menteng, Jakarta, Minggu (13/3). PT Deltomed Laboratories mengajak 80 anak yatim piatu kelas 1-6 SD dari Yayasan Vincentius Putera Orphanage Jakarta dan Yayasan Bahrul Ulum Tangerang Selatan untuk menonton bersama film Kung Fu Panda 3 yang bertemakan pencarian jati diri dan kerja keras dalam mencapai tujuan.

“Karakter yang ada di film Kung Fu Panda 3 ini bisa menjadi insipirasi untuk anak-anak Indonesia agar percaya pada kemampuan diri sendiri, berusaha keras, dan menjadi insan yang sehat sehingga dapat mengukir prestasi dengan maksimal,” kata Corporate Communication Manager PT Deltomed Laboratories Elvira P. Wongsosudiro sebelum film dimulai.

“Dengan kemasan khusus ini, kami juga berharap anak-anak tertarik untuk mencoba dan menjadikan produk herbal sebagai bagian dari kehidupan sehari-hari untuk menjaga daya tahan tubuh dan kesehatan mereka,” kata Elvira lagi.

About Job Palar

Check Also

‘Wonder Women’ – Pantang Menyerah!

Jakarta, NextID – Merebak berita Bali menjadi salah satu provinsi yang terpuruk perekonomiannya di kala …

Leave a Reply