Home / Auto / Maserati Levante, SUV Pertama Maserati
Ilustrasi SUV Maserati Levante

Maserati Levante, SUV Pertama Maserati

Jakarta, NextID – Pabrikan mobil mewah Maserati meluncurkan Sport Utility Vehicle (SUV) Levante untuk pertama kalinya dalam ajang Geneva Motor Show 2016. Desain Levante terlihat sangat agresif, grill dibuat lebih besar, ada lampu Bi-Xenon dan lampu kabut bulat. Pilihan pelek tersedia dari ukuran 18 inci hingga 21 inci.

Untuk interior, semua desain tempat duduk Levante sudah memiliki lapisan kulit, trim aluminium, dan ada beberapa sentuhan krom. Ada juga jam analog, dual-zone climate control system, audio dengan delapan speaker dan fitur hiburan dengan layar 8,4 inci seperti dilansir laman Worldcarfans, Rabu.

Baca Juga : SUV All New Lexus LX570

Selain ada fitur pemanas kursi, konsumen juga bisa memesan dasbor secara kustom yang terbungkus dengan kulit, dengan desain setir yang sporty dan panoramic sunroof.

Levante menggunakan mesin 3.0-liter V6 biturbo yang menghasilkan 350 tk dan berlari dari 0-100 kpj dalam 6,0 detik. Ada juga varian Levante S yang mempunyai mesin 3.0-liter V6 biturbo dengan 430 tk dengan akselerasi dari titik nol sampai 100 kpj hanya butuh 5,2 detik.

Tak hanya itu, produsen mobil asal Bologna, Italia itu juga menyediakan mesin diesel 3.0-liter V6 dengan 275 tk dengan akeselrasi 6,9 detik untuk ngebut 0-100 kpj. Semuanya dikawinkan dengan transmisi otomatis delapan percepatan dan sistem penggerak semua roda.

About Adam Rizal

Check Also

Wow, Xenia ADS Baru Tampil Lebih Sporty di GIIAS 2024

Tangerang, NextID – Daihatsu hadirkan Xenia ADS dengan tampilan baru dan lebih sporty pada ajang …

Leave a Reply