Home / LifeStyle / Leisure / Caffe / Kyochon Hadir Di Serpong
PT. Kyochon Indonesia kembali membuka outlet di mall Living World, Serpong Tangerang

Kyochon Hadir Di Serpong

Jakarta, NextID – Sesuai dengan rencana pengembangan bisnis restoran ayam goreng khas Korea, PT. Kyochon Indonesia kembali membuka outlet di mall Living World, Serpong Tangerang. Kini, Kyochon telah memiliki 6 outlet yang tersebar di Jakarta dan Tangerang. Kini, outlet Kyochon mulai tersebar di wilayah Jakarta dan Tangerang seperti outlet Mall Pacific Place, Kota Kasablanka, Gandaria City, Kelapa gading 2, South Quarter Office Building, Living World dan segera di Pondok Indah Mall.

“Banyak konsumen kami sangat menyukai menu-menu Kyochon Indonesia. Karena itu, kami akan terus menambah jumlah outletnya. Tidak akan lama lagi, Kyochon Indonesia akan membuka satu tambahan outlet lagi di Jakarta Selatan, Pondok Indah Mall,” kata CEO Kyochon Indonesia, Inggrid Firmansyah.

Penambahan outlet terbaru itu gencar dilakukan Kyochon untuk memenuhi selera konsumen yang menyukai menu olahan ayam khas Korea. Adapun menu-menu favorit Kyochon adalah ayam goreng dengan saus original, red dan honey. Pada menu nasi tersedia galbi chicken steak dengan nasi goreng kimchi dan grilled skewers rice.

Menu lainnya yaitu olahan ayam seperti chicken bulgogi dengan nasi goreng garlic butter dan salsal salad yang berisi sayuran segar dan fruit dressing orange dipadu potongan daging renyah tanpa tulang salsal strip. Satu menu terbaru dan langsung menjadi favorit konsumen ialah Half Chicken dan Whole Chicken. Ada juga menu Chicken topokki yaitu jajanan khas Korea berupa rice cake yang kenyal ditambah ayam, sayuran dan saus pedas manis.

“Seluruh sajian menu ini dibuat tanpa MSG serta dimasak dengan minyak canola bebas lemak jenuh dan berasal dari sumber makanan yang halal,” katanya.

Sesuai janjinya, Kyochon hanya menggunakan bahan alami yang segar dan menyediakan ayam yang sehat. Kyochon juga akan terus berkomitmen dan berinovasi dalam mengembangkan berbagai jenis menu demi kepuasan pelanggannya.

About Adam Rizal

Check Also

Inilah Deretan Merek Mobil Baru yang Siap “Goyang” GIIAS 2024

Jakarta, NextID –  GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, pameran tahunan yang dinanti-nantikan oleh …

Leave a Reply