Thursday , 23 September 2021
Home / Tech / Home Aplliance / Kamera Canon IXUS 175, Kualitas Pro dan Harga Terjangkau
IXUS175-silver

Kamera Canon IXUS 175, Kualitas Pro dan Harga Terjangkau

Jakarta, NextID – Hari gini, kualitas gambar tajam tidak harus menggunakan kamera DSLR atau perangkat mahal. Canon melalui PT Datascrip sebagai distributor tunggal produk pencitraan digital di Indonesia memperkenalkan IXUS 175. Kamera itu mampu menghasilkan gambar yang mengagumkan dengan harga terjangkau. Kamera IXUS 175 memiliki resolusi 20.0 megapiksel dan prosesor gambar Canon DIGIC 4+ yang memungkinkan memproses gambar lebih cepat dan menghasilkan gambar yang tajam.

Tak hanya itu, kamera saku itu juga bisa menghasilkan video HD yang jelas dengan frame rate 25p (frame per second). Canon IXUS 175 memiliki kemampuan optical zoom 8x dengan rentang 28-224mm. Hasilnya, kamera itu bisa digunakan untuk memotret grup yang lebar maupun telefoto.

IXUS 175 memiliki fungsi Auto Zoom yang memungkinkan kamera mengambil fokus subjek dengan cepat. Pengguna tinggal memutar tombol zoom di kamera untuk memilih subjek yang diinginkan, secara otomatis sistem akan memfokus subjek tersebut dengan cepat. Setelah itu, pengguna cukup menekan tombol shutter untuk mendapatkan hasil foto yang bagus dan berkualitas tinggi.

“Kamera IXUS 175 dirancang untuk memudahkan berbagai kebutuhan memotret sehari-hari dengan sangat mudah. Didukung beragam fitur yang canggih dan cerdas, kamera saku ini siap mengabadikan semua momen penting Anda dalam kualitas foto dan video tinggi,” kata Marketing Manager Canon Image Communication Product Division PT Datascrip, Angelie Ivone.

Canon IXUS 175 mempunyai kartu memori SD berfitur FlashAir dan Eye-Fi. Anda dapat menyimpan hasil foto yang ada di dalam kartu memori ke perangkat gadget secara nirkabel. Hal itu memudahkan anda untuk berbagi foto maupun video ke sanak keluarga maupun kerabat. Anda bisa membeli kamera IXUS 175 dengan harga Rp 1.235.000.

About Adam Rizal

Check Also

Scuderia Alphatauri Pertahankan Pierre Gasly dan Yuki Tsunoda untuk Musim 2022

Faenza, NextID – Scuderia AlphaTauri mengumumkan untuk mempertahankan duet pembalapnya, yaitu Pierre Gasly dan Yuki …

Leave a Reply