Home / Auto / All New Lexus LX570, SUV “Powerful”
All New Lexus LX570 memiliki ciri khas pada desain bumper yang disebut spindle grille yang bernuansa modern, membuatnya lebih gagah. Ist

All New Lexus LX570, SUV “Powerful”

Jakarta, NextID – All New Lexus LX570 memang SUV premium yang istimewa. Setelah diluncurkan Selasa (/3) di Lexus Gallery, Jl Proklamasi, Jakarta, kendaraan ini mengundang decak kagum. Didukung mesin 3UR-FE berbahan bakar bensin berkapasitas 5.700 cc dengan 8 percepatan otomatis, menjadikan LX 570 sebagai mobil bertenaga besar. Dengan kecepatan maksimum 210 km/jam, mobil ini mampu melaju untuk menuju kecepatan 100 km/jam  hanya dalam waktu 7,7 detik.

Mesin 8 cylinder tipe V dengan 32-valve, dual VVT-i yang sudah terbukti sangat bertenaga namun efisien untuk penggunaan dalam maupun luar kota. “Lexus hadir dengan mesin berkapasitas besar karena merupakan simbolisasi dari power yang menjadi salah satu ciri Lexus. Dan ini juga merupakan apresiasi kepada konsumen yang menginginkan karakter kendaraan yang bertenaga, terutama untuk kendaraan seperti LX,” ujar Adrian Tirtadjaja, GM Lexus Indonesia, di sela acara.

Detil di bagian tengah dilengkapi berbagai fitur canggih.  Ist
Detil di bagian tengah dilengkapi berbagai fitur canggih. Ist

Dibandingkan dengan pendahulunya, desain dan fitur interior All New LX 570 mengalami berbagai peningkatan. Sistem multimedia untuk kendaraan ini telah di-upgrade dengan layar 12,3 inch pada dashboard yang memiliki standar panorama view camera dan tersedia heads-up display yang fungsional, sekaligus menjadi  center display yang terbesar di kelasnya.

Selain itu, mobil ini juga dilengkapi wireless charger dan large and colored HUD yang merupakan pertama di kelasnya. Pengaturan suhu di dalam kendaraan kini juga lebih canggih karena All New LX 570 dilengkapi Lexus Climate Concierge  yang mampu mengontrol otomatis  4 zona  berbeda dalam kabin secara independen.

Interiornya mewah.  Ist
Interiornya mewah. Ist

Untuk audio-video system, mobil ini didukung oleh Mark Levinson Audio System dengan 19 speakers dan 11.6 inch dual RSE sehingga pelanggan bisa menikmati musik seakan berada di ruang konser. Sebagai mobil premium, LX 570 terbaru yang juga hadir dengan line up Black Series ini juga dilengkapi jam analog dengan automization. (tot)

About Gatot Irawan

Check Also

Edisi Spesial Xpander dan Xpander Cross Meluncur!

Jakarta, NextID – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali meluncurkan edisi spesial …

Leave a Reply