Home / LifeStyle / Leisure / Health / Pengaruh Uang Terhadap Kepuasan Seksual
Ilustrasi dampak uang terhadap kehidupan seksual

Pengaruh Uang Terhadap Kepuasan Seksual

Jakarta, NextID – Banyak orang bilang uang tidak bisa membeli segalanya termasuk cinta. Namun tidak bisa dipungkiri segalanya pakai uang. Ternyata, uang juga menjadi faktor penentu kepuasan seksual. Majalah Money melakukan penelitian terhadap 1.000 pasangan suami istri dan mengungkapkan uang memberikan pengaruh besar terhadap kehangatan ranjang seperti dilansir www.womenshealthmag.com, Senin :

Gaji Sama
Sebanyak 51 persen responden merasakan kehidupan seksual yang “hot” ketika suami dan istri memiliki pendapatan yang seimbang. Bahkan pria mengaku lebih puas secara seksual, jika istri mereka memiliki gaji lebih tinggi.

Gairah Turun
Permasalahan finansial bisa menyebabkan percekcokan di dalam rumah dan membuat gairah seksual melempem. Mayoritas pasangan suami istri (pasutri) mengatakan uang bisa memantik konflik rumah tangga. Karena itu, para pasutri harus menyelesaikan masalah keuangan ketika suasana hati sedang enak dan di luar kamar tidur.

Gaji Tinggi
Sebuah studi International Journal of Manpower mengungkapkan, mereka yang rutin bercinta empat kali atau lebih dalam seminggu cenderung memiliki gaji dan bonus besar.

Pusat Perhatian
Sebuah studi mengungkapkan sebanyak 77 persen wanita lebih sering memikirkan tentang uang ketimbang seks. Mayoritas pasutri lebih sering mengecek rekening tabungan di bank ketimbang bercinta.

Penyebab Stres
Permasalahan finansial menjadi salah satu penyebab stres terbanyak.

About Adam Rizal

Check Also

MSG Pemicu Kanker, Benar atau Salah?

Jakarta, NextID – Penyedap rasa atau sering kita kenal dengan monosodium glutamat (MSG) sering kali …

Leave a Reply