Home / LifeStyle / Leisure / Corp / Good Friday Promo Serba Diskon 30-40% Selama 3 Hari

Good Friday Promo Serba Diskon 30-40% Selama 3 Hari

Jakarta, NextID – Pasaraya Blok M sebagai salah satu pusat perbelanjaan terdepan selalu memberikan pelayan terbaiknya kepada pelanggan setianya dengan menyediakan program-program menarik.

Long weekend adalah saat terbaik untuk menghabiskan waktu bersama keluarga dengan mengajak keluarga berbelanja di Pasaraya Blok M. Maret ini Pasaraya Blok M hadir dengan program Good Friday untuk menghabiskan long weekend Anda sekeluarga dan tentunya memberikan diskon besar-besaran hanya 3 hari dari tanggal 25 hingga 27 Maret 2016.

Pasaraya Blok M menyediakan koleksi yang begitu banyak dan lengkap untuk muslim fashion products dan produk batik yang dapat menjadi pilihan belanja Anda sekeluarga. Diskon 40% dapat Anda nikmati untuk berbelanja beragam brand dan variasi semua produk batik yang berada di lantai 2. Tidak hanya itu, diskon sebesar 30% juga bisa Anda dapatkan untuk berbelanja semua koleksi muslim fashion products di ground floor yang terdiri dari banyak brand dan juga beragam variasi.

Setiap berbelanja Rp. 100.000,- di counter mana pun di Pasaraya Blok M, Anda bisa menggunakan struk belanja tersebut untuk untuk mendapatkan   potongan harga tiket masuk Pinisi di lantai 3, edutainment park yang fun, educating dan entertaining tempat anak-anak belajar dan juga bermain, sebesar 50%.

Dan selain diskon tiket Pinisi, struk belanja juga dapat digunakan untuk mendapatkan tambahan top up di DapurRaya dengan minimal pengisian Rp. 100.000,-. DapurRaya adalah kuliner 1001 rasa Indonesia yang menyediakan menu lengkap masakan-masakan khas Indonesia dengan suasana nyaman merupakan tempat yang sangat cocok untuk bersantap bersama keluarga, teman, rekan kerja dan juga pasangan Anda.

Ayo habiskan long weekend bersama keluarga, teman dan pasangan dengan berbelanja di Pasaraya Blok M dan jangan lewatkan program khusus Good Friday karena program ini hanya berlaku 3 hari dari tanggal 25 – 27 Maret 2016.

Pasaraya Blok M
Pasaraya Blok M

About Murizal Hamzah

Check Also

Bukber 2024 Bersama MMKSI Seru dan “Agak Laen”

Jakarta, NextID – Momen berbuka puasa bersama (bukber) menjadi ajang silaturahmi dan pastinya berlimpah berkah. …

Leave a Reply