Home / LifeStyle / Leisure / Corp / Asyiknya Kredit Kendaraan di Adira Finance, Bisa Umroh dan Pilih Hadiah
Sebanyak 74 pemenang paket perjalanan wisata rohani Umroh Adira X-tra Bonus “Bisa Pilih” 2015 dari Adira Finance melakukan perjalanan Umroh pada 27 Februari lalu hingga 6 Maret 2016. (Ist)

Asyiknya Kredit Kendaraan di Adira Finance, Bisa Umroh dan Pilih Hadiah

Jakarta, NextID – Adira Finance memberangkatkan 74 pemenang paket perjalanan wisata rohani Umroh Adira X-tra Bonus “Bisa Pilih” 2015, keberangkatan para pemenang dari seluruh Indonesia dilakukan pada 27 Februari lalu hingga 6 Maret 2016 secara serentak melalui bandara internasional Soekarno Hatta, Tangerang Banten.

Seluruh pemenang yang berangkat merupakan konsumen Adira Finance yang beruntung pada program Adira X-tra Bonus “Bisa Pilih” yang dari periode I dan II yang telah usai. Adira Finance X-Tra Bonus “Bisa Pilih” merupakan program di tahun 2015 yang diperuntukkan bagi konsumen yang telah mempercayakan kredit kendaraan di Adira Finance.

Para konsumen yang mengajukan kredit kendaraan selama periode Maret hingga Oktober 2015 lalu memiliki kesempatan untuk memilih berbagai hadiah impian. Lima hadiah utama yang bisa dipilih yaitu Toyota Avanza, Perjalanan rohani, motor Yamaha Mio atau Honda Beat, Emas/logam mulia seberat 20 gram, dan modal tunai sebesar 5 juta rupiah.

Khusus untuk pemenang perjalanan rohani Umroh, keberangkatan pemenang dilakukan serentak di tahun ini. Keberangkatan Umroh disambut suka cita oleh seluruh pemenang yang tersebar diseluruh Indonesia, perjalanan Umroh ini dilaksanakan selama 9 hari yang seluruhnya diisi oleh kegiatan rohani di berbagai tempat di Mekkah dan Madinah.

Seluruh peserta rombongan pememang Umroh Adira X-tra Bonus melakukan ibadah dengan khusyuk, tidak hanya menjalankan ibadah seluruh peserta juga membina hubungan layaknya saudara dengan seluruh pemenang.

“ Kami merasa benar-benar beruntung bisa memenangkan wisata rohani Umroh ini, tidak hanya kami berkesempatan menginjakkan kaki ke rumah Allah dan merasakan berbagai pengalaman rohani yang mengetuk hati namun kami jugamenambah 73 saudara dari seluruh Indonesia. Sekarang saya memiliki banyak saudara dan sahabat yang baik berkat perjalanan ini, tentu saja ini merupakan pengalaman yang tak akan terlupakan yang diberikan Adira Finance kepada saya,” ujar Geri salah satu pemenang Adira X-tra Bonus periode I dari Jabodetabek yang merupakan nasabah motor Adira Finance.

Selama 9 hari menjalankan Umroh seluruh peserta mendapatkan bimbingan dari ESQ sebagai partner travel Adira Finance untuk keberangkatan Umroh para pemenang. Selain melaksanakan ibadah Umroh, Para pemenang mengikuti jadwal wisata rohani ke berbagai tempat di Makkah Dan Madinah seperti, Makam Rasullullah Muhammad SAW, Bukit Uhud, Masjid Quba, Masjid Qiblatain, Jabal Nur, Padang Arafah, Perkebunan Kurma, dan banyak lagi.

“Syukur Alhamdulillah seluruh peserta telah kembali dengan selamat, kami berharap seluruh pemenang Umroh merasakan kenikmatan melaksanakan ibadah serta pengalaman yang tak terlupakan selama di perjalanan wisata rohani Umroh, semoga kedepannya kami akan terus dapat memberikan berbagai pengalaman tak terlupakan bagi seluruh sahabat Adira Finance lainnya,” tutur Rudi Widjaja selaku Head of Marketing Adira Finance.

About Job Palar

Check Also

Bukber 2024 Bersama MMKSI Seru dan “Agak Laen”

Jakarta, NextID – Momen berbuka puasa bersama (bukber) menjadi ajang silaturahmi dan pastinya berlimpah berkah. …

Leave a Reply